Senin, 30 September 2013

Kartu Indosat APEC Hadir Sukseskan APEC 2013



KARTU INDOSAT APEC Hadir Sukseskan APEC 2013

Jakarta, 26 September 2013 – Mendukung kelancaran berkomunikasi bagi seluruh peserta APEC 2013, baik untuk para delegasi, media, dan panitia, Indosat menghadirkan paket layanan seluler Kartu Indosat APEC. Kartu Indosat APEC hadir dengan paket menelpon, SMS dan data yang sangat menarik, untuk menunjang kegiatan dan aktifitas seluruh peserta APEC.

Berbagai benefit yang dihadirkan Kartu Indosat APEC antara lain; pelanggan dapat menikmati paket data promosi hingga 6GB dengan kecepatan hingga 42 Mbps yang didukung oleh kualitas jaringan UMTS 900MHz yang baru saja diresmikan Indosat di Bali hanya dengan harga Rp 25 ribu, sehingga dapat menikmati komunikasi data dengan kualitas dan kecepatan maksimal. Indosat sendiri merupakan satu-satunya operator di Indonesia yang telah mengoperasikan teknologi terkini UMTS 900Mhz untuk memberikan sinyal yang lebih kuat, cakupan layanan yang lebih luas dan akses internet lebih cepat.


Manfaat lain yang dihadirkan Kartu Indosat APEC adalah gratis menelpon ke lebih dari 56 juta pelanggan Indosat setelah melakukan panggilan senilai Rp 2000,-. Pelanggan juga bisa menikmati benefit tarif SMS murah dan IDD murah melalui layanan FlatCall 01016. Selain dukungan kualitas jaringan UMTS 900Mhz, Kartu Indosat APEC juga didukung dengan layanan SuperWiFi juga hadir di berbagai lokasi penting untuk mendukung suksesnya APEC, seperti di sejumlah hotel tempat delegasi menginap dan beberapa lokasi konferensi.

“Kartu Indosat APEC khusus kami hadirkan untuk mendukung kelancaran komunikasi para peserta APEC, dengan berbagai paket khusus disesuaikan dengan berbagai  kegiatan dan aktifitas penting mereka selama konferensi berlangsung, yang tentu saja membutuhkan kualitas jaringan yang handal serta paket layanan yang memudahkan untuk digunakan. Kami ingin menjadi bagian dari kesuksesan Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi ajang bergengsi ini,” demikian disampaikan oleh Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale & Infrastructure Indosat.

Kartu Indosat APEC juga memberikan balance layanan Dompetku senilai Rp 50 ribu  s/d Rp. 100,000,- yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi dengan melakukan pendaftaran/registrasi layanan Dompetku terlebih dahulu. Registrasi layanan Dompetku dapat dilakukan melalui SMS dengan cara Ketik : REG Nama lengkap sesuai tanda pengenal @Alamat sesuai  sesuai tanda pengenal@Nama Gadis Ibu Kandung kirim ke 789.
Contoh : REG MeldaYunita@Cempaka Putih Barat No.34A Jakarta Pusat @ Puspita

Sementara itu bagi para delegasi dan peserta APEC yang ingin menggunakan nomor asal dari negaranya, Indosat telah bekerjasama dengan operator seluler dari seluruh negara peserta. Sehingga para inbound roamer dapat menikmati jaringan handal Indosat untuk berbagai kebutuhan telekomunikasi seperti voice, data dan SMS selama berada di Indonesia seperti di negeri sendiri.

Selain menghadirkan layanan seluler melalui paket Kartu Indosat APEC, Indosat sebagai operator yang telah berpengalaman menyediakan layanan telekomunikasi di berbagai ajang internasional sebelumnya, juga mendukung APEC untuk layanan MIDI (multimedia, data, & internet) secara terintegrasi. Layanan yang disediakan tersebut antara lain :  Layanan Indosat Cloud, Layanan broadcast, dan internet dedicated.

Layanan Indosat Cloud memungkinkan sistem registrasi bagi para delegasi dan peserta APEC yang dilaksanakan sebelum forum ini dimulai. Sementara untuk Layanan broadcast Indosat menjadi satu-satunya operator yang menyediakan layanan TV keseluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan media dan broadcaster dalam akuisisi berita TV, penyediaan fasilitas jaringan studio mini dan siaran langsung serta penyebaran berita tentang semua kegiatan APEC ke seluruh dunia melalui jaringan satelit internasional Indosat yaitu Satelit PALAPA dan satelit-satelit mitra Indosat lainnya.

Layanan internet 24 jam yang handal juga  khusus dihadirkan di berbagai lokasi hotel para delegasi menginap, yang menyediakan layanan internet dedicated yang didukung dengan jaringan fiber optik khususnya untuk kebutuhan layanan Internet dan Indosat Phone (fixed lines), baik untuk kebutuhan lokal, long distance maupun international (IDD).

Indosat juga menyediakan layanan video di area konferensi APEC yang didukung dengan kekuatan backbone fiber optik terestrial dan kabel laut domestik dan international serta jaringan satelit regional dan internasional milik Indosat dengan kapasitas dan reliabilitas tinggi serta dukungan koneksi ke berbagai provider internet international tier 1 dan peering partner di Hongkong dan Singapore.


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di semester pertama tahun 2013, perusahaan memiliki 56,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk

Telp : 62-21-30442614

Delegasi Indonesia Berbagi Pengalaman di Forum Internasional Global Youth Summit “BYND 2015”.

Delegasi Indonesia Berbagi Pengalaman di Forum Internasional Global Youth Summit BYND 2015




Jakarta, 29 September 2013 – Mendukung pengembangan generasi muda Indonesia, Indosat bersama dengan induk perusahaannya Ooredoo, mengirimkan delegasi muda Indonesia  dalam forum Global Youth Summit BNYD 2015 di Costa Rica pada September 2013 ini. Delegasi muda yang beruntung dikirim ke ajang internasional tersebut masing-masing adalah technopreneur muda sekaligus pemenang Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC), Andry Soeprapto dan pengajar muda inspiratif dari program Indonesia Mengajar, Hety Apriliastuti Nurcahyarini.

The Global Youth Summit adalah event berskala internasional yang diselenggarakan oleh International Telecommunications Union (ITU), sebuah lembaga dibawah PBB yang membidangi sektor telekomunikasi global. Summit yang diikuti lebih dari 300 generasi muda seluruh dunia ini memberi kesempatan sebesar-besarnya kepada para generasi muda untuk berkontribusi menciptakan solusi melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

“Menghadiri Global Youth Summit BYND 2015 merupakan pengalaman yang luar biasa. Disini kami berkumpul bersama delegasi-delegasi dari seluruh dunia untuk berbagi pengalaman dan menuangkan ide untuk pemanfaatan teknologi di Negara kami masing-masing, baik bersama para nara sumber maupun dengan para delegasi. Saya belajar dari para delegasi dari berbagai negara bahwa anak muda harus bisa independen. Kebanyakan yang terjadi sekarang, anak muda adalah followers dan groupies. Padahal yang diharapkan sekarang adalah anak muda yang berani sebagai trend setter dan pelopor perubahan”, terang Hety menceritakan pengalamannya selama mengikuti ajang tersebut.

“Disini kami berdua mendapatkan banyak pengalaman, berbagi ide bersama rekan-rekan lain dari seluruh dunia, dipandu oleh pakar-pakar internasional di bidang IT. Saya sendiri mendapat kesempatan untuk bergabung bersama para delegasi lainnya di sesi Hakathon, yaitu sesi untuk para pengembang aplikasi yang bekerjasama secara tim untuk merancang dan membangun aplikasi inovatif yang dapat digunakan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat secara luas”, tambah Andry.  

Andry sendiri adalah technopreneur dalam industri mobile aplikasi di Indonesia. Ia memenangkan Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) dua kali pada tahun 2009 dan 2010 untuk kategori Android. Andry juga sudah mendirikan sebuah perusahaan startup bernama I-MOOV. Perusahaannya juga menciptakan content dan aplikasi social network.
IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest) merupakan sebuah ajang kompetisi inovasi digital bagi generasi muda Indonesia, sebagai bagian dari Program Inovasi Indosat, yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam pengembangan aplikasi selular oleh generasi muda bangsa serta berkesempatan mengembangkan bisnis sendiri.  Tahun ini sebagai tahun ke-7 penyelenggaraan, IWIC mengusung tema “Digital Innovation and Enterpreneurship for Stronger Indonesia”. Saat ini masih dalam periode pengumpulan karya inovasi, direncanakan proses penjurian dan pengumuman IWIC ke-7 tahun ini pada bulan Nopember yang akan datang.

Sementara itu, Hety adalah Pengajar Muda dalam Program Indonesia Mengajar. Sebuah program yang merekrut, melatih, dan mengirim anak muda terbaik terbaik bangsa ke daerah terpencil di berbagai wilayah di Indonesia sebagai guru sekolah dasar. Hety juga bekerja sebagai kontributor di Komik Sains Kuark dan fasilitator dalam Olimpiade Sains Competition 2013. Indosat menjadi mitra dalam program Indonesia Mengajar. Partisipasi ini merupakan bagian dari program CSR Indosat yang berfokus pada pendidikan di bawah payung Indonesia Belajar.

“Indosat sebagai bagian dari Ooredoo sangat gembira dapat mengirimkan kedua delegasi ini ke ajang bergengsi The Global Youth Summit. Di forum tersebut, kedua anak muda ini dapat menunjukkan eksistensi mereka sebagai generasi muda Indonesia yang turut berperan aktif dalam pengembangan dan pemanfaatan teknologi informasi untuk mendukung peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, baik di bidang pendidikan, pemberdayaan perempuan, kesehatan dan kesempatan kerja serta kewirausahaan bagi generasi muda”, demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Ajang Summit tersebut dihadiri oleh 500 delegasi muda dari seluruh dunia, bersama dengan sejumlah mantan para peserta Summit sebelumnya. Di bawah tema "BYND 2015", Global Youth Summit 2013 menghadirkan platform bagi generasi muda untuk dimasukkan dalam keputusan abad ke-21 yang paling penting.


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap,komunikasi data dan internet (MIDI). Di semester pertama tahun 2013, perusahaan memiliki  56,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melaluisatelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754

Website : www.indosat.com

INDOSAT MENGGANDENG POS INDONESIA KERJASAMA PEMANFAATAN INFRASTRUKTUR & LAYANAN BERSAMA

INDOSAT MENGGANDENG POS INDONESIA KERJASAMA PEMANFAATAN INFRASTRUKTUR & LAYANAN BERSAMA

 Indosat Jalin Kerjasama dengan Pos Indonesia – Guna meningkatkan layanan dan memperluas channel transaksi pembayaran baik yang dimiliki oleh Indosat dan yang dimiliki oleh Pos Indonesia, PT Indosat Tbk dan PT Pos Indonesia (Persero) sepakat melakukan kerjasama untuk pemanfaatan infrastruktur dan penyediaan layanan telekomunikasi bersama untuk masyarakat. Kerjasama ini antara lain meliputi pengembangan branding bersama (co-branding), penjualan Starter Pack, kerjasama pengembangan Postal Mobile Financial Services, pengembangan agen Dompetku, serta pemanfaatkan masing-masing infrastruktur kedua belah pihak dalam memberikan layanan yang lebih luas kepada masyarakat.

Tampak dalam gambar President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli (dua dari kiri) dan Direktur Utama Pos Indonesia, Budi Setiawan (3 dari kanan) saat melakukan penandatangan kerjasama di Bandung, Jawa Barat (27/9).


Bandung, 27 September 2013 – PT Indosat Tbk dan PT Pos Indonesia (Persero) hari ini sepakat melakukan kerjasama untuk pemanfaatan infrastruktur dan penyediaan layanan telekomunikasi bersama untuk masyarakat. Penandatanganan dilakukan bersamaan dengan peringatan Hari Bhakti Postel di Bandung, oleh President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dan Direktur Utama Pos Indonesia Budi Setiawan
Bentuk kerjasama saling menguntungkan antara kedua belah pihak antara lain meliputi pengembangan branding bersama (co-branding), penjualan Starter Pack, kerjasama pengembangan Postal Mobile Financial Services, pengembangan agen Dompetku, serta pemanfaatkan masing-masing infrastruktur kedua belah pihak dalam memberikan layanan yang lebih luas kepada masyarakat.

Khusus kerjasama tentang pengembangan Postal Mobile Financial Services akan meliputi 3 bentuk kerjasama yaitu distribusi dan penggunaan Stater Pack  untuk pelanggan Pos Indonesia, pengembangan Value Added Service (VAS) dan e-commerce bersama, serta kerjasama agen pembayaran tagihan (pospay). Kerjasama juga akan diperluas dalam berbagai bentuk lain yang dapat dikembangkan di kemudian hari.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, “Kerjasama strategis ini bertujuan untuk semakin meningkatkan layanan dan semakin memperluas channel transaksi pembayaran baik yang dimiliki oleh Indosat dan yang dimiliki oleh Pos Indonesia. Kami berharap kerjasama ini akan semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan dan menikmati layanan baik dari Indosat maupun dari Pos Indonesia.”

Sementara itu Direktur Utama Pos Indonesia Budi Setiawan mengatakan, “Dengan dilakukannya kerjasama ini, diharapkan dapat meningkatkan kelengkapan layanan-layanan di Kantor Pos  sehingga masyarakat khususnya para pelanggan pos dapat benar-benar melakukan one stop payment di Kantor Pos, juga dapat meningkatkan kualitas jaringan diseluruh Kantor Pos karena akan didukung oleh perangkat telekomunikasi Indosat”.
                            
Dalam kerjasama ini Indosat akan dapat memanfaatkan infrastruktur Pos Indonesia khususnya untuk layanan pengiriman barang dan pemanfaatan lahan untuk perangkat telekomunikasi. Sebaliknya Pos Indonesia dapat memanfaatkan infrastruktur telekomunikasi Indosat untuk layanan back up link, layanan Closed User Group, penggunaan Paket Data GPRS serta layanan Cloud Computing Indosat.

Indosat sendiri merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi seluler terintegrasi dan terkemuka di Indonesia. Hingga semester I/2013, Indosat telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai layanan seluler, telekomunikasi tetap dan MIDI (multimedia, data dan internet) dan didukung oleh infrastruktur telekomunikasi terkini. Terakhir, Indosat baru saja meresmikan Jaringan UMTS 900MHz di Bali untuk memenuhi kebutuhan akses internet yang lebih cepat bagi masyarakat Indonesia, yang dapat dinikmati pelanggan melalui layanan IM3 Super Internet. Indosat merupakan operator pertama di Indonesia yang mengoperasikan secara komersial jaringan UMTS 900MHz yang menyediakan layanan broadband selular dengan sinyal lebih kuat, baik outdoor maupun indoor, cakupan layanan lebih luas dan akses internet lebih cepat.  Layanan IM3 Super Internet menyediakan paket beragam layanan data dengan kapasitas besar dan kecepatan tinggi.

Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di semester pertama tahun 2013, perusahaan memiliki  56,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Tentang POS Indonesia
Pos Indonesia mempunyai jaringan yang sangat luas yaitu kurang lebih 3.800 Kantor Pos di Indonesia, dan 3.726 diantaranya telah Online. Sedangkan jumlah titik layanannya (Point of Sales) mencapai 24.410 titik dalam bentuk Kantorpos sendiri, Agensi/agenpos, Pos Keliling Kota/Desa, Pos Sekolah, Postmall, dll. Dengan jaringan yang sangat luas ini, Kantorpos merupakan media yang sangat strategis  menjual dan atau mendistribusikan barang atau jasa. Kami memiliki jaringan yang didecated, sistem distribusi, Track&Trace, Layanan Prima, kecepatan dan ketepatan serta harga yang kompetitif.
Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pengembangan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel Pos Indonesia yang diimplementasikan untuk merubah Kantorpos Konvensional menjadi Kantorpos masa depan (modern) dengan pola layanan one stop shopping, yaitu melayanai Postal Services (jasa ritel pos) berupa pengiriman surat, paket, jasa keuangan (pospay, remmitance, dll) , Postal items (meterai, prangko, produk filateli), Books & Gifts, Stationery, Digital Imaging, Gadget, Organizer, Convience Goods, Consumer Goods, Bread, Drinks&Cofee Shop, Handycraft, Online shopping dan lain sebagainya dalam satu atap. Hingga saat ini Pos Indonesia telah mempunyai 53 PostShop yang tersebar di Indonesia yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari ditempat yang mudah dijangkau.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:


PT Indosat Tbk
Public Relations Division
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754
Website : www.indosat.com

PT Pos Indonesia (Persero)
Public Relations
Telp : 62-22-7207519
Fax : 62-22-7271957
Website : www.posindonesia.co.id

Senin, 23 September 2013

Komunikasi Mudah dan Hemat Bagi Jamaah Haji Gratis 1 Menit Setelah Menelpon 2 Menit & Internet-BB Sepuasnya Rp 20 Ribu/Hari

Komunikasi Mudah dan Hemat Bagi Jamaah Haji
Gratis 1 Menit Setelah Menelpon 2 Menit & Internet-BB Sepuasnya Rp 20 Ribu/Hari

Jakarta, 2 September 2013 – Mendukung kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi  bagi para jamaah haji di tanah suci, Indosat menghadirkan berbagai paket layanannya antara lain : Gratis menelpon 1 menit setelah menelpon berbayar selama 2 menit, menerima telpon hanya Rp 2.000/menit, serta Paket Internet dan BlackBerry hanya Rp 20 ribu/hari sepuasnya. Semua layanan tersebut dihadirkan Indosat bersama dengan operator terkemuka Arab Saudi, yaitu Saudi Telecom Company (STC), Mobily dan Zain. 

“Menyambut Musim Haji tahun 2013 ini, Indosat telah menyiapkan berbagai paket layanan khusus bagi jamaah haji guna memudahkan mereka berkomunikasi dengan keluarga di tanah air. Dengan berbagai kemudahan serta tarif hemat baik untuk telepon, SMS maupun data, kami berharap paket layanan ini akan dapat mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadahnya di tanah suci,” demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat.


Layanan mudah dan hemat

Pelanggan Indosat baik prabayar maupun pascabayar yang sedang berada di tanah suci kini dapat melakukan panggilan ke Indonesia untuk layanan telepon, SMS atau akses data internet/Blackberry dengan mudah dan hemat. Beberapa kemudahan tersebut adalah sebagai berikut :
1.       Untuk dapat menggunakan telepon selama di Arab Saudi, pelanggan perlu mengaktifkan terlebih dahulu layanan international roaming. Untuk pelanggan prabayar dapat otomatis aktif secara langsung tanpa mendaftar. Adapun bagi pelanggan pascabayar perlu mengaktifkan terlebih dahulu ke Galeri Indosat terdekat di Indonesia atau dengan menghubungi call center 111 dari telepon seluler pelanggan.
2.       Saat pelanggan berada di Arab Saudi, untuk menelepon keluarga dan kerabat yang berada di tanah air, jamaah haji akan  mendapatkan GRATIS nelpon 1 menit setelah nelpon berbayar selama 2 menit (Rp 5000/menit). Untuk menerima telpon dikenakan tarif Rp. 2000/menit.
3.       Sementara itu bagi pelanggan yang menggunakan layanan data dan internet melalui berbagai jenis telepon seluler serta Blackberry, Indosat memberikan tarif hemat hanya Rp 20.000/hari (unlimited). Hal ini juga berlaku bagi pemakaian layanan data melalui telepon seluler/smartphone lainnya seperti Tablet, Android, I-Phone dan lain-lain untuk aktifitas seperti Push/Pull E-Mail, Internet Browsing, Instant Messaging, Blackberry Messenger, Yahoo Messanger, FB,Twitter dan sebagainya.
  1. Seluruh tarif diatas berlaku untuk seluruh pelanggan Indosat Prabayar dan Pascabayar di semua operator di Arab Saudi, yang bisa diakses secara  otomatis  (tidak perlu melakukan setting jaringan)
  2. Promo Haji Indosat berlaku mulai tanggal 1 September – 30 November 2013
Pembukaan International roaming

1.       Untuk pelanggan Prabayar (IM3,Mentari, Indosat Mobile) kartu bisa langsung digunakan tanpa syarat apapun.
2.       Untuk pelanggan Pascabayar (Matrix,Indosat Mobile):
a.       Pelanggan yang sudah berlangganan > 1 tahun dapat mengaktifkan International Roaming tanpa deposit, dengan menghubungi call center 111 atau hubungi Galeri terdekat.
b.      Pelanggan yang sudah berlangganan < 1 tahun , cukup dengan menunjukkan bukti setor biaya haji ke Galeri Indosat terdekat.
c.       Untuk pelanggan VIP secara otomatis akan aktif setelah menjadi VIP
TIPS – Ingat Nomor Telepon Informasi  Indosat

1.       Info lengkap haji kunjungi www.indosat.com/haji atau tekan *122*1*1#
2.       Info Call Center Indosat tekan 111 (Matrix) dan 100 (Mentari&IM3) dengan tariff rp.5000/menit
3.       Untuk melakukan Reload tekan *556*kode voucher#, lalu YES/OK. Bisa juga dilakukan dengan cara tekan *123*5#, lalu masukkkan kode voucher
Selain menghadirkan berbagai paket layanan telekomunikasi yang hemat dan mudah bagi jamaah haji, Indosat juga memberikan layanan dan program khusus bagi calon jamaah haji dengan melakukan program sosialisasi tarif, cara bertelpon di Arab Saudi, aktivasi dan isi ulang kartu, pemberian merchandise dan pelayanan lainnya yang terkait dengan produk/layanan haji Indosat 2013 di lokasi embarkasi haji.
Indosat juga membuka posko layanan untuk program haji 2013 yang hadir di 12 embarkasi di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Solo, Surabaya, Banda Aceh, Medan, Batam, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar dan Lombok. Posko ini beroperasi setiap hari mulai jam 09.00 – 17.00.
Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di semester pertama tahun 2013, perusahaan memiliki  56,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754