Senin, 16 Januari 2012

Indosat Cyber School ; SMK N 2 Batam

Batam, 16 Desember 2011. Sebagai wujud apresiasi terhadap sekolah akusisi terbaik 2011. Indosat Sumbagut memberikan bantuan fasilitas Wi-fi kepada SMK N 2 Batam guna mewujudkan Indosat Cyber School yang merupakan salah satu program Indosat retensi terhadap School Community.

Bertempat di lapangan olah raga SMK N 2 Batam Pihak Indosat yang diwakili oleh Ibu Rianda Syafitri menyerahkan seperangkat modem Wi-fi kepada Wakil Kepada Sekolah SMK N 2 Batam disaksikan siswa-siswi SMK N 2 Batam. Acara berlangsung meriah ditengah terik matahari pagi dengan periman dan games seru yang telah disiapan oleh Team Indosat dan tentunya juga diselingi dengan promo serta edukasi program Seru Liburan IM3 Gratis Gak Abis-Abis.

Sebelumnya serah terima secara symbolist telah dilakukan oleh Head of Sales Area Manager Indosat Batam, Bapak M. Yahya kepada perwakilan SMK N 2 Batam pada tanggal 13 Desember 2011 saat peluncuran program IM3 Seru Gratis Gak Abis-Abis didepan Wartawan, Tamu, serta Community yang berkesempatan hadir siang itu.

Dokumentasi Kegiatan ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar