Nikmati Ramadhan dengan Indosat Poin Senyum yang Baru
Hadirkan Lebih Banyak Merchant dan Penukaran Poin Senyum di Pondok Indah
Mall
Jakarta, 17 Juli 2014 – Program Indosat Poin Senyum kembali hadir dengan
memberi lebih banyak keuntungan dari merchant-merchant terkemuka. Hal ini
merupakan persembahan dari Indosat kepada para pelanggan setianya untuk dapat menikmati saat berbuka puasa selama Ramadhan dan juga
merayakan Idul Fitri bersama keluarga menggunakan Poin Senyum Indosat.
Indosat Poin Senyum yang baru kini hadir kembali dan merupakan program
Loyalty & Retention yang berbasis Poin dimana seluruh pelanggan Indosat secara otomatis mendapatkan
poin dari setiap penggunaan telekomunikasinya. Poin Senyum
yang telah dikumpulkan oleh pelanggan dapat ditukarkan dengan berbagai macam
keuntungan menarik seperti Produk Telekomunikasi, program-program non telco
seperti Voucher Belanja, Diskon merchant dan Merchandise Indosat.
Dan selama bulan Ramadhan ini Indosat memberikan retensi kepada pelanggan
untuk menukarkan Poin Senyum Indosatnya di merchant-merchant yang bekerjasama
di Pondok Indah Mall mulai 17 hingga 27 Juli 2014.
“Dengan hadirnya kembali Poin Senyum ini,
Indosat berharap semakin dekat dengan para pelanggan
setianya sekaligus memberikan apresiasi dari Indosat yang memberikan
kemudahan dan kenyamanan menukarkan poin yang dimiliki. Bertepatan dengan bulan
ramadhan, program ini juga menjadi nilai tambah dalam menikmati manfaat dari
merchant-merchant yang bekerjasama,” ujar Group Head CRM & Customer
Experience, Indosat, Hence Steve.
Untuk dapat melakukan penukaran Poin dan menikmati program – program
diatas, pelanggan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan
mengetik SENYUM dan dikirim ke 7887 dengan tarif
Rp 25,- atau Tekan *888*9# dari handphone. Pelanggan akan langsung
mendapatkan Point registrasi sebanyak 100 poin untuk pelanggan prabayar
(IM3 dan Mentari) dan 150 poin untuk pelanggan pascabayar Matrix. Pelanggan juga dapat mengecek jumlah Poin-nya dengan
mengetik POIN dan dikirim ke 7887. Pelanggan yang dapat
menukarkan Poin adalah pelanggan yang telah berumur diatas 2 bulan sejak
aktifnya.
Adapun cara
Penghitungan Poin Senyum yang baru sebagai berikut:
·
1 Poin Senyum = Rp 1.000,-
·
Poin Senyum dikumpulkan oleh
pelanggan dengan cara:
o
Isi Ulang/ Reload
Kelipatan Rp 1,000,- untuk setiap 1 poin (contoh : Pengisian Pulsa Rp 100.000,-
akan mendapatkan 100 poin)
o
Pembayaran Tagihan Bulanan
kelipatan Rp 1.000 untuk setiap 1 poin (contoh: Tagihan Matrix Rp 500.000,-
akan mendapatkan 500 poin)
o
Transaksi Dompetku : mendapatkan
Poin Senyum sesuai dengan perhitungan yang telah ditetapkan
·
Khusus
Pelanggan VIP Indosat
|
||
Platinum
|
Rp. 1000
|
Mendapat 2 poin
|
Gold
|
Rp. 1000
|
Mendapat 2 poin
|
Silver
|
Rp. 1000
|
Mendapat 1,5 poin
|
Indosat juga
memperkenalkan sistem Penukaran Poin Senyum melalui Aplikasi DEALOKA untuk
pelanggan pengguna smartphone berbasis Android dan IOS Apple yang kontennya
berupa Penawaran Diskon/ Paket Menarik dari ratusan merchant, restoran dan
café yang merupakan mitra DEALOKA.
Voucher yang
di download tersebut berbentuk e-voucher yang dapat dibawa langsung ke merchant
untuk mendapatkan diskon/ penawarannya. Konten eksklusif Poin Senyum Indosat
dalam Dealoka baru bisa dinikmati oleh pelanggan yang telah melakukan
registrasi dengan Poin Senyum.
Informasi lengkap tentang Indosat Poin Senyum dapat dilihat di http://www.indosat.com/poinsenyum
Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara
telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan
telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di
kuartal 1 2014, perusahaan memiliki 59,7 juta pelanggan selular melalui
berbagai merek antara lain, IM3, Mentaridan Matrix. Indosat mengoperasikan
layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan
Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat dan UKM
yaitu Indosat Business yang didukung oleh jaringan telekomunikasi
terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa
layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat juga memiliki
berbagai program layanan digital termasuk unit kerja layanan digital (www.indosat.com/digital), pelopor kompetisi inovasi pertama di Indonesia yaitu IWIC (Indosat
Wireless Innovation Contest) dan Ideabox, incubator startup terkemuka di
Indonesia (www.ideabox.co.id). Indosat adalah
anak perusahaan dari Grup Ooredoo. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek
Indonesia (IDX:ISAT).
Untuk
keterangan lebih lanjut hubungi:
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax : 62-21-30003754
E-mail : publicrelations@indosat.com
Website : www.indosat.com
Tentang
Ooredoo
Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi
internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap,
internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan
bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara.
Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk
meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat
menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya
melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di
Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan
Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013
untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.
Perusahaan melaporkan pendapatan usaha
sebesar US$ 9,3 milyar di tahun 2013 dan memiliki lebih dari 95 juta pelanggan
global per 31 Desember 2013. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan
Bursa Sekuritas Abu Dhabi.
Twitter: @Ooredoo
Facebook: facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar