Kamis, 17 Juli 2014

Nikmati Ramadhan dengan Indosat Poin Senyum yang Baru



Nikmati Ramadhan dengan Indosat Poin Senyum yang Baru
Hadirkan Lebih Banyak Merchant dan Penukaran Poin Senyum di Pondok Indah Mall


Jakarta, 17 Juli 2014 – Program Indosat Poin Senyum kembali hadir dengan memberi lebih banyak keuntungan dari merchant-merchant  terkemuka. Hal ini merupakan persembahan dari Indosat kepada para pelanggan setianya untuk dapat menikmati saat berbuka puasa selama Ramadhan dan juga merayakan Idul Fitri bersama keluarga menggunakan Poin Senyum Indosat.

Indosat Poin Senyum yang baru kini hadir kembali dan merupakan program Loyalty & Retention yang berbasis Poin dimana seluruh pelanggan Indosat secara otomatis mendapatkan poin dari setiap penggunaan telekomunikasinya. Poin Senyum yang telah dikumpulkan oleh pelanggan dapat ditukarkan dengan berbagai macam keuntungan menarik seperti Produk Telekomunikasi, program-program non telco seperti Voucher Belanja, Diskon merchant dan Merchandise Indosat.

Dan selama bulan Ramadhan ini Indosat memberikan retensi kepada pelanggan untuk menukarkan Poin Senyum Indosatnya di merchant-merchant yang bekerjasama di Pondok Indah Mall mulai 17 hingga 27 Juli 2014.


Dengan hadirnya kembali Poin Senyum ini, Indosat berharap semakin dekat dengan para pelanggan setianya sekaligus memberikan apresiasi dari Indosat yang memberikan kemudahan dan kenyamanan menukarkan poin yang dimiliki. Bertepatan dengan bulan ramadhan, program ini juga menjadi nilai tambah dalam menikmati manfaat dari merchant-merchant yang bekerjasama,” ujar Group Head CRM & Customer Experience, Indosat, Hence Steve.

Untuk dapat melakukan penukaran Poin dan menikmati program – program diatas, pelanggan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengetik SENYUM dan dikirim ke 7887 dengan tarif Rp 25,- atau Tekan *888*9# dari handphone. Pelanggan akan langsung mendapatkan Point registrasi sebanyak 100 poin untuk pelanggan  prabayar (IM3 dan Mentari) dan 150 poin untuk pelanggan pascabayar Matrix. Pelanggan juga dapat mengecek jumlah Poin-nya dengan mengetik POIN dan dikirim ke 7887. Pelanggan yang dapat menukarkan Poin adalah pelanggan yang telah berumur diatas 2 bulan sejak aktifnya.

Adapun cara Penghitungan Poin Senyum yang baru sebagai berikut:
·         1 Poin Senyum = Rp 1.000,-
·         Poin Senyum dikumpulkan oleh pelanggan dengan cara:
o   Isi Ulang/ Reload Kelipatan Rp 1,000,- untuk setiap 1 poin (contoh : Pengisian Pulsa Rp 100.000,- akan mendapatkan 100 poin)
o   Pembayaran Tagihan Bulanan kelipatan Rp 1.000 untuk setiap 1 poin (contoh: Tagihan Matrix Rp 500.000,- akan mendapatkan 500 poin)
o   Transaksi Dompetku : mendapatkan Poin Senyum sesuai dengan perhitungan yang telah ditetapkan

·        


Khusus Pelanggan VIP Indosat
Platinum
Rp. 1000
Mendapat 2 poin
Gold
Rp. 1000
Mendapat 2 poin
Silver
Rp. 1000
Mendapat 1,5 poin


Indosat juga memperkenalkan sistem Penukaran Poin Senyum melalui Aplikasi DEALOKA untuk pelanggan pengguna smartphone berbasis Android dan IOS Apple yang kontennya berupa Penawaran Diskon/ Paket Menarik dari ratusan merchant, restoran dan cafĂ©  yang merupakan mitra DEALOKA.

Voucher yang di download tersebut berbentuk e-voucher yang dapat dibawa langsung ke merchant untuk mendapatkan diskon/ penawarannya. Konten eksklusif Poin Senyum Indosat dalam Dealoka baru bisa dinikmati oleh pelanggan yang telah melakukan registrasi dengan Poin Senyum.

Informasi  lengkap tentang Indosat Poin Senyum dapat dilihat di http://www.indosat.com/poinsenyum


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 1 2014, perusahaan memiliki  59,7 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentaridan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat dan UKM yaitu Indosat Business yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat juga memiliki berbagai program layanan digital termasuk unit kerja layanan digital (www.indosat.com/digital), pelopor kompetisi inovasi pertama di Indonesia yaitu IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest) dan  Ideabox, incubator startup terkemuka di Indonesia (www.ideabox.co.id). Indosat  adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754
Website : www.indosat.com


Tentang Ooredoo
Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.
Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,3 milyar di tahun 2013 dan memiliki lebih dari 95 juta pelanggan global per 31 Desember 2013. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

Twitter: @Ooredoo
Facebook: facebook.com/ooredoogroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar