Senin, 07 Mei 2012

SUKSESKAN ICT 2012 Indosat Hadirkan Berbagai Layanan Terintegrasi untuk Mendukung Pelanggan Korporat & SM



Jakarta, 3 Mei 2012 – Hadir dengan berbagai layanan terintegrasi bagi pelanggan korporat serta Usaha Kecil Menengah (UKM), Indosat turut meramaikan ajang The 5th  International Exhibition and Conference on Communications, Digital Media and Information Technology for Indonesia (ICT Expo) 2012. Diresmikan Ashwin Sasongko, Dirjen Aplikasi dan Telematika RI, acara ini berlangsung mulai tanggal 3 – 5 Mei 2012 di Jakarta Convention Center.

Dalam ajang pameran telekomunikasi ini, Indosat menghadirkan solusi yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung, berupa live demo broadband internet, unified communication, dan demo aplikasi berbasis cloud untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Indosat akan menunjukkan bagaimana kekuatan dan kenyamanan broadband internet yang sebenarnya melalui aplikasi IPTV dan Video on Demand dan browsing yang super cepat. Dengan perangkat modem broadband sekaligus Wifi router, akses internet dapat diakses oleh perangkat handphone, smartphone, komputer, smartTV. Dengan demikian, selain untuk bisnis, broadband internet akan menghadirkan suasana rumah serba digital (digital home).

Sementara Unified Communication adalah terobosan baru yang mengubah konsep dan cara kita berkomunikasi. Dengan Indosat Unified Communication, telekomunikasi dapat dilakukan di mana saja dengan media apapun seperti telepon, komputer, komputer tablet, IP phone dan mesin fax; dalam jaringan seluler, PSTN, atau internet. Indosat  Unified Communication dapat memberikan semua fitur PABX tanpa perlu membeli PABX yang sangat mahal sehingga sangat bermanfaat bagi perusahaan yang ingin mengoptimalkan komunikasi internal maupun ke pelanggan dengan fitur PABX. Perusahaan besar pun dapat memanfaatkan layanan ini untuk mengintegrasikan sistem PABX yang sudah dimiliki dan untuk ekspansi kapasitas. Keuntungan yang terutama adalah semua biaya yang pelanggan keluarkan adalah sistem sewa sehingga pelanggan membayar sesuai fitur yang dibutuhkan.

Komitmen Indosat untuk UKM juga ditunjukkan dengan demo aplikasi berbasis cloud yaitu i-Kop, i-CRM, dan tokoOn.com. i-Kop adalah aplikasi simpan pinjam untuk koperasi dan usaha keuangan mikro. i-CRM adalah aplikasi untuk mengelola informasi kepelangganan. Sedangkan TokoOn.com adalah toko online yang dapat memajang dan menjadi perantara produk-produk UKM yang dijual secara digital.

”Kami berharap dengan layanan dari Indosat, pelanggan korporat maupun UKM mendapatkan sumber pendukung operasional bisnis yang tangguh sehingga dapat meningkatkan produktifitas sekaligus efesiensi bisnis. Kami percaya bahwa Indosat tetap dan akan selalu menjadi pilihan utama pelanggan dalam mendukung bisnisnya untuk kebutuhan telekomunikasi dan informasi.”, demikian disampaikan Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat saat opening ceremony ICT 2012 di Jakarta.




Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line,  komunikasi data dan internet. Di akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentari dan Indosat Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall  01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax : 62-21-30003754
Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar