Kamis, 04 November 2010

mu24hnya pake IM3!



Batam, 02 November 2010 – Memahami kebutuhan anak muda untuk selalu terhubung dengan teman dan sahabat serta selalu terkoneksi dengan aplikasi social network, Indosat meluncurkan program ”Mu24H itu IM3” untuk memenuhi kebutuhan ini. Dengan kartu perdana seharga Rp. 2.400, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan antara lain tarif nelpon Rp. 24/menit sepanjang hari, gratis SMS sampai dengan 240 SMS per hari dan gratis online hingga 24 MB.

”Upaya kami untuk terus berinovasi menghadirkan beragam program yang mengikuti trend dan kebutuhan pelanggan, khususnya kalangan muda pengguna kartu IM3 untuk dapat selalu berkomunikasi dan terkoneksi dengan teman-temannya melalui program Mu24h itu IM3“, demikian disampaikan Harris Purwanto sebagai Head of Indosat Batam Branch.

Pelanggan yang melakukan aktivasi Kartu Perdana IM3 24 akan langsung dapat menikmati beragam keuntungan, mulai dari mendapatkan pulsa perdana senilai Rp. 2.400,- dengan masa aktif 15 hari, tarif nelpon murah hanya Rp. 24,-/menit sepanjang hari, SMS gratis hingga 240 SMS per hari dan gratis online sampai dengan 24 MB. Fasilitas gratis online sampai dengan 24 MB ini dapat diperoleh secara bertahap yaitu pada hari ke-31, pelanggan mendapatkan gratis online sebesar 3 MB, hari ke-61 sebesar 5 MB, hari ke-91 sebesar 7 MB dan hari ke-121 sebesar 9 MB.

Promo tarif mu24H IM3 selain untuk pelanggan baru yang aktif pertanggal 1 november 2010, juga dapat di nikmati oleh pelanggan IM3 & Mentari lama, caranya dengan mengetik *777*1*1#. Bebas biaya registrasi untuk pindah paket pertama, selanjutnya hanya dikenakan Rp.1.000,-,
Syaratnya sangat mudah Pelanggan cukup memiliki sisa pulsa regular sebesar Rp. 3.000

Selain memperoleh berbagai keuntungan diatas, pelanggan Indosat juga dapat mengikuti program Senyum Setia Indosat yang juga memiliki beragam keuntungan yaitu mendapatkan SMS gratis hingga 100 SMS per hari dan tarif nelpon Rp. 100,-/menit setelah berlangganan selama minimum 4 bulan. Pelanggan dapat menghubungi *777*1*6# untuk pendaftaran dan mengetahui info lebih lanjut program Senyum Setia Indosat.
“Kami berharap dengan program ”Mu24H itu IM3”, semakin memudahkan pelanggan untuk dapat berkomunikasi dengan teman–temannya baik yang berlokasi di Indonesia maupun di luar negeri. Selain itu, pelanggan juga dapat lebih mudah dan leluasa memilih paket layanan yang diinginkan sekaligus menikmati berbagai manfaat dari masing-masing paket yang kami tawarkan”, demikian ditambahkan Harris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar