Senin, 15 November 2010

PELANGGAN SELULER INDOSAT CAPAI 40 JUTA

Jakarta, 5 Nopember 2010 – Melanjutkan pertumbuhan yang kuat pada triwulan ketiga
tahun 2010, hari ini Indosat mengumumkan pencapaian 40 juta pelanggannya sekaligus
semakin memperkuat posisinya sebagai operator seluler terbesar kedua di Indonesia.

”Keberhasilan kami membukukan 40 juta pelanggan sebelum akhir tahun 2010, sejalan
dengan perubahan strategi menuju strategi ”value” yang berimbang dan realokasi sumber
daya yang terfokus pada target dan peluang usaha yang berdampak pada peningkatan
pelanggan. Para pelanggan senantiasa membutuhkan kualitas yang lebih baik, jaringan
yang dapat diandalkan dan layanan prima. Kami telah mengambil langkah-langkah dalam
memenuhi tantangan tersebut dan menjawab kebutuhan pelanggan dengan terus
meningkatkan kualitas jaringan dan layanan kami”, demikian disampaikan President Director
& CEO Indosat Harry Sasongko.

Pencapaian pelanggan ini menunjukkan komitmen Indosat untuk terus menghadirkan
program inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan termasuk diantaranya menawarkan
berbagai program retensi melalui layanan Indosat yang meliputi Matrix (paskabayar),
Mentari (prabayar untuk keluarga) dan IM3 (prabayar untuk anak muda). Program marketing
terbaru yang dihadirkan Indosat antara lain MU24H itu IM3, IM3 Micro Sim Card, Mentari 50,
BlackBerry On Demand Irit, i-klan Store & Single Starter Pack (Kartu Indosat). Indosat juga
meluncurkan program retensi yaitu Senyum Setia Indosat.

Berbagai upaya kami dalam memberikan layanan terbaik dan kinerja terbaik bagi para
stakeholder telah mendapatkan pengakuan dari banyak pihak. Di awal November 2010
Indosat terpilih menduduki posisi ke-6 dari 10 Perusahaan Idaman di Indonesia dalam The
Asia’s 200 Most Admired Companies Awards yang diberikan oleh Asian Wall Street Journal.
Indosat juga memperoleh bermacam penghargaan dari berbagai pihak di tahun ini antara
lain The Most Recommended BlackBerry Internet Services (dari SWA Network & Onbee);
Indonesia’s Most Favourite Netizen Brand 2010 untuk kategori Wireless Internet Provider-
Mobile Phone (dari Marketeers & Markplus Inside); The Net Promoter Customer Loyalty
Award 2010 kategori The Net Promoter Leader 2010 in GSM for IM3 (dari Net Promoter,
SWA & Mavens); The Best Contact Center 2010 untuk 13 kategori (dari Indonesia Contact
Center Association) serta Top Brand Award 2010 untuk kategori GSM Paskabayar (Matrix) -
Prabayar (IM3) - Internet Service Provider (Mobile) (dari Frontier Consulting Grup & Majalah
Marketing).

“Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan berbagai inovasi program yang berkualitas
sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih kepada pelanggan sehingga
pelanggan akan selalu tersenyum dalam menikmati layanan kami. Hal ini sejalan dengan
moto Senyum Terbaik Indosat menyambut Dirgahayu Indosat ke 43 tahun di bulan
November 2010”, demikian ditambahkan Harry Sasongko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar