Kamis, 27 September 2012

12 September 2012 - Press Release Indosat Luncurkan Forum Ngobrol Bareng


PRESS RELEASE


Kemudahan Berbagi Solusi & Informasi Antar Pelanggan
Indosat Luncurkan  “Forum NgobrolBareng”

Jakarta,  12 September  2012 –Menyadari pentingnya suatu sarana berkomunikasi antar pelanggan dalam berbagi pengalaman, Indosat meluncurkan “Forum NgobrolBareng” bagi seluruh pelanggannya, yang dapat diakses melalui web atau handset dengan alamathttp://ngobrol.indosat.com. Forum ini merupakan crowd sourcing platform pertama di Asia Pasifik dan diluncurkan oleh Indosat sebagai komitmen Indosat untuk memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan. Forum ini menjadi salah satu alternative solusi yang  efektif bagi pelanggan dalam menyelesaikan masalah layanan yang dihadapi atau sekedar berbagi informasi dan solusi. Forum yang dinamakan NgobrolBareng ini pertama kali diperkenalkan (soft launch) pada Juli lalu, kini telah beranggotakan lebih dari 1000 orang dengan lebih dari 2000 postingan.

Forum NgobrolBareng dihadirkan sebagai ajang pertemuan pelanggan untuk “ngobrol” seputar trend gadget terkini, teknologi internet, perkembangan OS handset dan sebagainya. Di forum ini  pelanggan dapat memberikan solusi satu sama lain, berbagi pengetahuan bahkan pengalaman seputar penggunaan produk dan layanan Indosat. Platform yang digunakan di Forum NgobrolBareng adalah Lithium, yang juga digunakan oleh brand-brand besar dunia seperti AT&T, Vodafone, Verizon Google, Skype, Lenovo, Sephora, HP, Mc Donald, dll.
“Forum NgobrolBareng kami hadirkan sebagai forum berbasis solusi antar pelanggan sehingga membawa pengalaman terbaik dan bermanfaat bagi mereka terutama dalam menggunakan layanan kami maupun berbagi informasi seputar teknologi secara umum. Lebih dari itu, kami juga berharap budaya berbagi solusi seperti yang kami mulai melalui forum ini, akan menjadi budaya positif yang dapat menjadi gerakan social bersama dan membawa manfaat positif bagi masyarakat secara lebih luas,” demikian disampaikan, Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.



Acara peluncuran ini sekaligus juga menjadi ajang mempertemukan seluruh pelanggan dan anggota forum yang telah bergabung sejak diperkenalkan pertama kali pada Juli lalu. Acara peluncuran yang dikemas dengan unik bertajuk ‘AngkringanNgobrolBareng’ ini juga  bertujuan untuk membangun keterlibatan pelanggan terhadap perkembangan teknologi dan ajang pertemuan  sesame anggota Forum NgobrolBareng  yang menyenangkan dan ramah.   Forum NgobrolBareng terbuka bagi seluruh pelanggan Indosat maupun masyarakat luas, dimana bagi pelanggan dan masyarakat umum  yang ingin bergabung dengan Forum NgobrolBareng dapat mengakses di www.ngobrol.indosat.com.  Sampai saat ini anggota Forum Ngobrol berasal dari pelanggan Indosat, berbagai komunitas pelanggan Indosat seperti Isat BB, Duta IM3, IM3 Mobile Academy, Indosat Android, School Community, dan diharapkan juga berasal dari berbagai komunitas terkenal lainnya di dunia digital. 

Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line,  komunikasi data dan internet. Di akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentari dan Indosat Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall  01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax : 62-21-30003754
Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar