PRESS
RELEASE
Memperingati Hari
Pelanggan Nasional 2012
Komitmen Indosat Berikan Layanan Terbaik Bagi
Pelanggan
Jakarta, 4
September 2012 – Fokus pada pelanggan dengan selalu menghadirkan layanan
terbaik telah menjadi komitmen Indosat melalui strateginya ‘customer focused’.
Komitmen ini diwujudkan melalui salah satu kegiatan di Hari Pelanggan Nasional
yang jatuh hari ini, 4 September 2012, dimana jajaran manajemen turun langsung
menyapa dan melayani pelanggan di Galeri Indosat serta turut melayani pelanggan
melalui Call Center Indosat. Pada kesempatan ini, Director & Chief
Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa, menyapa dan
bertatap muka langsung dengan pelanggan di Galeri Indosat Sarinah yang
beroperasi 24 jam penuh melayani pelanggan seluler Indosat.
“Kepuasan pelanggan
menjadi salah satu fokus utama Indosat karena kepuasan pelanggan berarti
keberhasilan kami memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan dalam menggunakan
layanan telekomunikasi dari kami. Indosat akan terus berinovasi untuk dapat
memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggannya”, demikian disampaikan
Fadzri Sentosa usai bertemu dan menyapa pelanggan di Galeri Indosat
Sarinah.
Disamping
menghadirkan berbagai produk dan program inovatif, Indosat dari waktu ke waktu
terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya. Sampai dengan
saat ini, Indosat telah memiliki 328 titik layanan yang terdiri dari 129 Galeri,
70 Griya, 127 Kilat serta 2 Indosat Shop yang baru dilaunching di Agustus 2012
untuk makin mendekatkan Indosat dengan pelanggannya.
Seiring dengan
perkembangan tren dunia digital, Indosat pada Juni 2012 lalu juga telah
meluncurkan layanan Indosat self care. Indosat self care adalah
cara baru untuk mempemudah pelanggan paska bayar dan pra bayar Indosat dalam
mendapatkan pelayanan secara online dimana saja dan kapan saja untuk kebutuhan
cek tagihan, isi ulang, cek PIN/PUK , cek dan redeem poin, aktivasi /deaktivasi
content, paket Blackberry, Indosat Internet dan layanan tambah Indosat lainnya.
Cara mendaftar (membuat akun) aplikasi dapat dilakukan melalui website atau
mengunduh aplikasi i-care melalui handset android, blackberry dan apple melalui
https://i-care.indosat.com
Masih dalam rangka
memperingati Hari Pelanggan Nasional 2012 Indosat juga ikut berpartisipasi
secara nasional dalam Kegiatan Simpatik peringatan Hari Pelanggan Nasional 2012
bersama 35 perusahaan terkemuka lainnya. Dalam kegiatan tersebut, PT Indosat
memberikan sapaan Selamat Hari Pelanggan dan pembagian souvenir serta SP Indosat
bagi para pengendara yang melintas di Bundaran HI Jakarta. Inisiator acara ini
adalah Frontier Consulting Group yang bertujuan mengobarkan kembali semangat
untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan.
Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi
terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line, komunikasi data dan internet. Di
akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui
berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentari dan Indosat
Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan
Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung
oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah
anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia
(IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di
Bursa Efek New York (NYSE:IIT).
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat
Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax :
62-21-30003754
Tidak ada komentar:
Posting Komentar