Kamis, 27 September 2012

4 September 2012 - Press Release Komitmen Indosat Berikan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan


PRESS RELEASE

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2012
Komitmen Indosat Berikan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

Jakarta, 4 September 2012 – Fokus pada pelanggan dengan selalu  menghadirkan layanan terbaik telah menjadi komitmen Indosat melalui strateginya ‘customer focused’. Komitmen ini diwujudkan melalui salah satu kegiatan di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini, 4 September 2012, dimana jajaran manajemen turun langsung menyapa dan melayani pelanggan di Galeri Indosat serta turut melayani pelanggan melalui Call Center Indosat.  Pada kesempatan ini, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa, menyapa dan bertatap muka langsung dengan pelanggan di Galeri Indosat Sarinah yang beroperasi 24 jam penuh melayani pelanggan seluler Indosat.



“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus utama Indosat karena kepuasan pelanggan berarti keberhasilan kami memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasi dari kami. Indosat akan terus berinovasi untuk dapat memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggannya”, demikian disampaikan Fadzri Sentosa usai bertemu dan menyapa pelanggan di Galeri Indosat Sarinah.

Disamping menghadirkan berbagai produk dan program inovatif, Indosat dari waktu ke waktu terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya. Sampai dengan saat ini, Indosat telah memiliki 328 titik layanan yang terdiri dari 129 Galeri, 70 Griya, 127 Kilat serta 2 Indosat Shop yang baru dilaunching di Agustus 2012 untuk makin mendekatkan Indosat dengan pelanggannya.

Seiring dengan perkembangan tren dunia digital, Indosat pada Juni 2012 lalu juga telah meluncurkan layanan Indosat self care. Indosat self care adalah cara baru untuk mempemudah pelanggan paska bayar dan pra bayar Indosat dalam mendapatkan pelayanan secara online dimana saja dan kapan saja untuk kebutuhan cek tagihan, isi ulang, cek PIN/PUK , cek dan redeem poin, aktivasi /deaktivasi content, paket Blackberry, Indosat Internet dan layanan tambah Indosat lainnya. Cara mendaftar (membuat akun) aplikasi dapat dilakukan melalui website atau mengunduh aplikasi i-care melalui handset android, blackberry dan apple melalui  https://i-care.indosat.com

Masih dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2012 Indosat juga ikut berpartisipasi secara nasional dalam Kegiatan Simpatik peringatan Hari Pelanggan Nasional  2012 bersama 35 perusahaan terkemuka lainnya. Dalam kegiatan tersebut, PT Indosat memberikan sapaan Selamat Hari Pelanggan dan pembagian souvenir serta SP Indosat bagi para pengendara yang melintas di Bundaran HI Jakarta. Inisiator acara ini adalah Frontier Consulting Group yang bertujuan mengobarkan kembali semangat untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan.


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line, komunikasi data dan internet. Di akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentari dan Indosat Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754
Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar