Kamis, 27 September 2012

19 September 2012 - Press Release Indosat Ajak Generasi Muda Cintai Indonesia melalui Gerakan Soul of The Nation


PRESS RELEASE


Indosat Ajak Generasi Muda Cintai Indonesia melalui Gerakan
“Soul of The Nation”

Jakarta, 19 September 2012 – Membangun dan terus menjaga rasa nasionalime di kalangan generasi muda merupakan salah satu cara mewujudkan rasa cinta kepada Indonesia. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk tetap mewujudkan ini. Indosat mewujudkannya dengan mengajak generasi muda untuk terus membangkitkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air melalui Gerakan “Soul of The Nation”, menyanyikan lagu “Padamu Negeri” bersama dengan artis penyanyi berbakat Raisa dengan mengakses www.soulofthenation.org.

Untuk mengikuti gerakan ini caranya sangat mudah, setelah mengunjungi www.soulofthenation.org, connect ke Facebook untuk pledge, dan nyanyi Padamu Negeri bersama Raisa, lalu upload videonya. Video yang diupload akan ditayangkan pada tanggal 30 September 2012, di stage Indosat pada acara LA Lights Java Soulnation di Istora Senayan Jakarta dan akan merupakan Sing Along Terbesar di Indonesia yang  juga akan tercatat dalam rekor MURI Indonesia. Video ditunggu sampai dengan tanggal 29 September 2012. Jangan lupa untuk share keteman – teman supaya semakin banyak yang bernyanyi untuk Indonesia.



Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat mengatakan “Sampai dengan saat ini sudah lebih dari 103 video dan 3.203 Pledges di www.soulnofthenation.org.  Kami berharap agar lebih banyak lagi generasi muda yang mengikuti gerakan ini dengan cara upload video Padamu Negeri, atau memberikan PLEDGE di www.soulofthenation.org dan nge-twit dengan hashtag #soulofthenation. Dukungan juga bisa dilakukan dengan menelpon ke 959 dan rekam suara nyanyiannya. Mari kita terus bangkitkan semangat cinta tanah air dan terus memberikan karya terbaik untuk kemajuan bangsa”.


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line,  komunikasi data dan internet. Di akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentaridan Indosat Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 danFlatcall  01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax : 62-21-30003754
Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar