Minggu, 30 September 2012

30 September 2012 - Press Release Layanan Indosat Super Wifi Raih Rekor MURI


PRESS RELEASE


Indosat Semarakkan LA Lights Java Soulnation 2012
Layanan Indosat Super WiFi  Memberikan Dukungan Penuh Bagi Masyarakat Dalam Menyuarakan Rasa Nasionalisme Mereka



Jakarta, 30 September 2012 - Ajang LA Java Soulnation yang digelar pada tanggal 28-30 September 2012 berlangsung sangat meriah dan terlihat semakin banyak dipadati oleh para pecinta musik yang ingin menikmati musik berkualitas dari musisi-musisi yang mengisi acara ini, baik dari lokal maupun internasional.

Selama pagelaran musik LA Java Soulnation ini , Indosat stage telah disemarakkan oleh beberapa musisi lokal maupun internasional yang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta dan penikmat musik seperti Calvin Jeremy, Soulmate, Shandy Sandoro, Hercules & Love Affairs, Stereocase, Valerius, Bone Thugs N-Harmony, dan Bayu Risa.

Selain menikmati musik yang disuguhi, para pengunjung yang berada di Indosat stage juga terlihat sangat antusias menikmati layanan Indosat internet terbaru hanya dengan mengaktifkan layanan internet Indosat Super WiFi untuk memenuhi kebutuhan internet terutama kebutuhan social media mereka. Koneksi untuk menggunakan layanan ini sangat mudah, karena tidak harus menggunakan username ataupun password. Cukup mengaktifkan fitur Wifi pada perangkat yang digunakan, maka dengan sendirinya layanan data akan berpindah dari layanan mobile ke layanan WiFi.

Saksikan juga penampilan yang tak kalah menarik dari Ecoutez, Raisa, Theme Park dan Project 9 (RAN+Soulvibe) hari ini di Indosat stage sambil mencoba layanan Indosat Super WiFi dengan aksesnya cepat karena kapasitas bandwithnya yang lebih besar dan cara koneksinya mudah, karena tidak perlu memasukkan username & password, sambil mengikuti berbagai games dengan hadiah menarik di Indosat booth

Yang lebih spesial lagi, di panggung Indosat hari ini dilaksanakan perayaan Sing Along terbesar sebagai penutup gerakan "Soul of The Nation" , dimana video yang telah di-upload ditampilkan di panggung Indosat pada tanggal 30 September 2012 pukul 18.00 WIB. Disaat yang bersamaan, Raisa mengajak seluruh pengunjung menyanyikan lagu "Padamu Negeri".

"Gerakan "Soul of The Nation" ini merupakan salah satu upaya Indosat untuk mendukung komitmen dalam menyuarakan nasionalisme. Tidak berhenti sampai di sini,  Indosat terus berupaya mengembangkan Layanan Indosat Super WiFi dengan menambahkan lokasi hotspots menjadi 30.000 hotspots sehingga kemudahan digital akan lebih dapat dinikmati bagi para pelanggan Indosat dan akan semakin mudah untuk menyuarakan dan mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk bersama membangun Indonesia," demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

"Jujur aku senang sekali dengan hasil ini. Bukan saja karena angkanya yang fantastis, tapi juga karena semakin banyak generasi muda yang sadar dan peduli terhadap bangsanya. Sampai dengan tanggal 30 September 2012, sudah ada 2.287 video yang ter-upload dan 2.841 pledges, ujar Raisa Andriana, 'Soul of The Nation' icon.

Gerakan dari ribuan anak muda bangsa ini juga tercatat dalam rekor MURI sebagai Gerakan Sing Along Digital terbesar di Indonesia.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang Indosat Super Wifi, dapat mengakses di http://www.indosat.com/superwifi


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line,  komunikasi data dan internet. Di akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentari dan Indosat Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall  01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax : 62-21-30003754
Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar