Senin, 30 September 2013

Kartu Indosat APEC Hadir Sukseskan APEC 2013



KARTU INDOSAT APEC Hadir Sukseskan APEC 2013

Jakarta, 26 September 2013 – Mendukung kelancaran berkomunikasi bagi seluruh peserta APEC 2013, baik untuk para delegasi, media, dan panitia, Indosat menghadirkan paket layanan seluler Kartu Indosat APEC. Kartu Indosat APEC hadir dengan paket menelpon, SMS dan data yang sangat menarik, untuk menunjang kegiatan dan aktifitas seluruh peserta APEC.

Berbagai benefit yang dihadirkan Kartu Indosat APEC antara lain; pelanggan dapat menikmati paket data promosi hingga 6GB dengan kecepatan hingga 42 Mbps yang didukung oleh kualitas jaringan UMTS 900MHz yang baru saja diresmikan Indosat di Bali hanya dengan harga Rp 25 ribu, sehingga dapat menikmati komunikasi data dengan kualitas dan kecepatan maksimal. Indosat sendiri merupakan satu-satunya operator di Indonesia yang telah mengoperasikan teknologi terkini UMTS 900Mhz untuk memberikan sinyal yang lebih kuat, cakupan layanan yang lebih luas dan akses internet lebih cepat.


Manfaat lain yang dihadirkan Kartu Indosat APEC adalah gratis menelpon ke lebih dari 56 juta pelanggan Indosat setelah melakukan panggilan senilai Rp 2000,-. Pelanggan juga bisa menikmati benefit tarif SMS murah dan IDD murah melalui layanan FlatCall 01016. Selain dukungan kualitas jaringan UMTS 900Mhz, Kartu Indosat APEC juga didukung dengan layanan SuperWiFi juga hadir di berbagai lokasi penting untuk mendukung suksesnya APEC, seperti di sejumlah hotel tempat delegasi menginap dan beberapa lokasi konferensi.

“Kartu Indosat APEC khusus kami hadirkan untuk mendukung kelancaran komunikasi para peserta APEC, dengan berbagai paket khusus disesuaikan dengan berbagai  kegiatan dan aktifitas penting mereka selama konferensi berlangsung, yang tentu saja membutuhkan kualitas jaringan yang handal serta paket layanan yang memudahkan untuk digunakan. Kami ingin menjadi bagian dari kesuksesan Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi ajang bergengsi ini,” demikian disampaikan oleh Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale & Infrastructure Indosat.

Kartu Indosat APEC juga memberikan balance layanan Dompetku senilai Rp 50 ribu  s/d Rp. 100,000,- yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi dengan melakukan pendaftaran/registrasi layanan Dompetku terlebih dahulu. Registrasi layanan Dompetku dapat dilakukan melalui SMS dengan cara Ketik : REG Nama lengkap sesuai tanda pengenal @Alamat sesuai  sesuai tanda pengenal@Nama Gadis Ibu Kandung kirim ke 789.
Contoh : REG MeldaYunita@Cempaka Putih Barat No.34A Jakarta Pusat @ Puspita

Sementara itu bagi para delegasi dan peserta APEC yang ingin menggunakan nomor asal dari negaranya, Indosat telah bekerjasama dengan operator seluler dari seluruh negara peserta. Sehingga para inbound roamer dapat menikmati jaringan handal Indosat untuk berbagai kebutuhan telekomunikasi seperti voice, data dan SMS selama berada di Indonesia seperti di negeri sendiri.

Selain menghadirkan layanan seluler melalui paket Kartu Indosat APEC, Indosat sebagai operator yang telah berpengalaman menyediakan layanan telekomunikasi di berbagai ajang internasional sebelumnya, juga mendukung APEC untuk layanan MIDI (multimedia, data, & internet) secara terintegrasi. Layanan yang disediakan tersebut antara lain :  Layanan Indosat Cloud, Layanan broadcast, dan internet dedicated.

Layanan Indosat Cloud memungkinkan sistem registrasi bagi para delegasi dan peserta APEC yang dilaksanakan sebelum forum ini dimulai. Sementara untuk Layanan broadcast Indosat menjadi satu-satunya operator yang menyediakan layanan TV keseluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan media dan broadcaster dalam akuisisi berita TV, penyediaan fasilitas jaringan studio mini dan siaran langsung serta penyebaran berita tentang semua kegiatan APEC ke seluruh dunia melalui jaringan satelit internasional Indosat yaitu Satelit PALAPA dan satelit-satelit mitra Indosat lainnya.

Layanan internet 24 jam yang handal juga  khusus dihadirkan di berbagai lokasi hotel para delegasi menginap, yang menyediakan layanan internet dedicated yang didukung dengan jaringan fiber optik khususnya untuk kebutuhan layanan Internet dan Indosat Phone (fixed lines), baik untuk kebutuhan lokal, long distance maupun international (IDD).

Indosat juga menyediakan layanan video di area konferensi APEC yang didukung dengan kekuatan backbone fiber optik terestrial dan kabel laut domestik dan international serta jaringan satelit regional dan internasional milik Indosat dengan kapasitas dan reliabilitas tinggi serta dukungan koneksi ke berbagai provider internet international tier 1 dan peering partner di Hongkong dan Singapore.


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di semester pertama tahun 2013, perusahaan memiliki 56,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk

Telp : 62-21-30442614

Tidak ada komentar:

Posting Komentar