Senin, 23 September 2013

Komunikasi Mudah dan Hemat Bagi Jamaah Haji Gratis 1 Menit Setelah Menelpon 2 Menit & Internet-BB Sepuasnya Rp 20 Ribu/Hari

Komunikasi Mudah dan Hemat Bagi Jamaah Haji
Gratis 1 Menit Setelah Menelpon 2 Menit & Internet-BB Sepuasnya Rp 20 Ribu/Hari

Jakarta, 2 September 2013 – Mendukung kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi  bagi para jamaah haji di tanah suci, Indosat menghadirkan berbagai paket layanannya antara lain : Gratis menelpon 1 menit setelah menelpon berbayar selama 2 menit, menerima telpon hanya Rp 2.000/menit, serta Paket Internet dan BlackBerry hanya Rp 20 ribu/hari sepuasnya. Semua layanan tersebut dihadirkan Indosat bersama dengan operator terkemuka Arab Saudi, yaitu Saudi Telecom Company (STC), Mobily dan Zain. 

“Menyambut Musim Haji tahun 2013 ini, Indosat telah menyiapkan berbagai paket layanan khusus bagi jamaah haji guna memudahkan mereka berkomunikasi dengan keluarga di tanah air. Dengan berbagai kemudahan serta tarif hemat baik untuk telepon, SMS maupun data, kami berharap paket layanan ini akan dapat mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadahnya di tanah suci,” demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat.


Layanan mudah dan hemat

Pelanggan Indosat baik prabayar maupun pascabayar yang sedang berada di tanah suci kini dapat melakukan panggilan ke Indonesia untuk layanan telepon, SMS atau akses data internet/Blackberry dengan mudah dan hemat. Beberapa kemudahan tersebut adalah sebagai berikut :
1.       Untuk dapat menggunakan telepon selama di Arab Saudi, pelanggan perlu mengaktifkan terlebih dahulu layanan international roaming. Untuk pelanggan prabayar dapat otomatis aktif secara langsung tanpa mendaftar. Adapun bagi pelanggan pascabayar perlu mengaktifkan terlebih dahulu ke Galeri Indosat terdekat di Indonesia atau dengan menghubungi call center 111 dari telepon seluler pelanggan.
2.       Saat pelanggan berada di Arab Saudi, untuk menelepon keluarga dan kerabat yang berada di tanah air, jamaah haji akan  mendapatkan GRATIS nelpon 1 menit setelah nelpon berbayar selama 2 menit (Rp 5000/menit). Untuk menerima telpon dikenakan tarif Rp. 2000/menit.
3.       Sementara itu bagi pelanggan yang menggunakan layanan data dan internet melalui berbagai jenis telepon seluler serta Blackberry, Indosat memberikan tarif hemat hanya Rp 20.000/hari (unlimited). Hal ini juga berlaku bagi pemakaian layanan data melalui telepon seluler/smartphone lainnya seperti Tablet, Android, I-Phone dan lain-lain untuk aktifitas seperti Push/Pull E-Mail, Internet Browsing, Instant Messaging, Blackberry Messenger, Yahoo Messanger, FB,Twitter dan sebagainya.
  1. Seluruh tarif diatas berlaku untuk seluruh pelanggan Indosat Prabayar dan Pascabayar di semua operator di Arab Saudi, yang bisa diakses secara  otomatis  (tidak perlu melakukan setting jaringan)
  2. Promo Haji Indosat berlaku mulai tanggal 1 September – 30 November 2013
Pembukaan International roaming

1.       Untuk pelanggan Prabayar (IM3,Mentari, Indosat Mobile) kartu bisa langsung digunakan tanpa syarat apapun.
2.       Untuk pelanggan Pascabayar (Matrix,Indosat Mobile):
a.       Pelanggan yang sudah berlangganan > 1 tahun dapat mengaktifkan International Roaming tanpa deposit, dengan menghubungi call center 111 atau hubungi Galeri terdekat.
b.      Pelanggan yang sudah berlangganan < 1 tahun , cukup dengan menunjukkan bukti setor biaya haji ke Galeri Indosat terdekat.
c.       Untuk pelanggan VIP secara otomatis akan aktif setelah menjadi VIP
TIPS – Ingat Nomor Telepon Informasi  Indosat

1.       Info lengkap haji kunjungi www.indosat.com/haji atau tekan *122*1*1#
2.       Info Call Center Indosat tekan 111 (Matrix) dan 100 (Mentari&IM3) dengan tariff rp.5000/menit
3.       Untuk melakukan Reload tekan *556*kode voucher#, lalu YES/OK. Bisa juga dilakukan dengan cara tekan *123*5#, lalu masukkkan kode voucher
Selain menghadirkan berbagai paket layanan telekomunikasi yang hemat dan mudah bagi jamaah haji, Indosat juga memberikan layanan dan program khusus bagi calon jamaah haji dengan melakukan program sosialisasi tarif, cara bertelpon di Arab Saudi, aktivasi dan isi ulang kartu, pemberian merchandise dan pelayanan lainnya yang terkait dengan produk/layanan haji Indosat 2013 di lokasi embarkasi haji.
Indosat juga membuka posko layanan untuk program haji 2013 yang hadir di 12 embarkasi di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Solo, Surabaya, Banda Aceh, Medan, Batam, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar dan Lombok. Posko ini beroperasi setiap hari mulai jam 09.00 – 17.00.
Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di semester pertama tahun 2013, perusahaan memiliki  56,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754

Tidak ada komentar:

Posting Komentar