Senin, 08 Juli 2013

Indosat Gelar IM3 Mobile Academy ke-6

INDOSAT GELAR IM3 MOBILE ACADEMY KE-6
Liburan Seru Bareng IM3 bagi Duta IM3 seluruh Indonesia

Jakarta, 28 Juni 2013 – Indosat kembali menggelar program IM3 Mobile Academy untuk para Duta IM3 berbakat dan berprestasi yang berasal dari seluruh Indonesia. Tahun ini, program IM3 Mobile Academy telah memasuki tahun ke-6. Mengusung tema Liburan Seru Bareng IM3I LIVE, I EXPLORE, I SHARE, I DREAM, IM3 Mobile Academy  memberikan wadah bagi remaja untuk berkreasi dan membekali mereka dengan ilmu yang bermanfaat untuk menjadi pelajar yang mandiri dan berprestasi.

IM3 Mobile Academy merupakan wadah pembekalan positif selama masa liburan sekolah. Dengan peserta yang berasal dari Sekolah Menengah Pertama /sederajat (kelas 9) dan Sekolah Menengah Atas/sederajat (kelas 10 dan 11) yang berbakat, IM3 Mobile Academy memberikan kesempatan para remaja ini untuk menjadi  lebih mandiri,kreatif, sportif dan memiliki jiwa kepemimpinan serta mampu menjadi trendsetter di lingkungannya yang loyal terhadap produk-produk Indosat.

Program  IM3 Mobile Academy pada tahun 2013 ini diikuti oleh 138 peserta yang merupakan Duta IM3 terbaik di seluruh Indonesia. Para duta ini sebelumnya  telah dibina di  69 SA (Sales Area) Indosat. Proses seleksi IM3 Mobile Academy sendiri telah dilakukan sejak bulan Desember 2012 di setiap Sales Area dengan total peserta lebih dari 50.000 orang. Dari jumlah tersebut, kemudian dilakukan tahap seleksi di masing-masing Sales Area untuk menentukan 2 orang Duta IM3 terbaik untuk kemudian  dikirim ke Jakarta mengikuti acara IM3 Mobile Academy berupa liburan seru bareng IM3 yang diadakan mulai  24  - 28 Juni 2013.

Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat mengatakan “Indosat sangat mendukung kegiatan yang  diperuntukkan  bagi para pelajar dengan memberikan wadah pembekalan  berbagai kegiatan positif sambil mengisi liburan seru bersama IM3.  Program IM3 Mobile Academy yang kami gelar merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk membina generasi muda, khususnya para pelajar di sekolah menengah untuk menjadi generasi muda yang mandiri, berbakat dan  berprestasi.“

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para peserta IM3 Mobile Academy diberikan  berbagai materi pembekalan mendalam mengenai IM3 dan Community, pengenalan dan pemgembangan potensi diri, kegiatan outbound dan liburan seru yangmenyenangkan dan tak terlupakan. Dalam kegiatan ini, para Duta IM3 akan mengunjungi tempat-tempat seru, bertemu artis beken, mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru, bertemu dengan Duta IM3 seluruh Indonesia dan mendapatkan gadget keren. IM3 Mobile Academy ini akan diakhiri dengan acara Graduation dan Grand Final King and Queen IM3 Mobile Academy 2013. Pemenang IM3 Mobile Academy 2013 akan mendapatkan berbagai hadiah seperti piagam, plakat, gadget seru dan hadiah menarik lainnya.

Pada tahun ini dengan mengangkat tema I LIVE, I EXPLORE, I SHARE, I DREAM, para Duta IM3 diajak untuk lebih berani mengeksplorasikan potensi dan talenta yang dimiliki, selain juga diberikan pembekalan oleh mentor-mentor terbaik di bidangnya, seperti pengenalan diri oleh Tika Bisono, belajar fotografi menggunakan smartphone, belajar koreografi, menjadi interpreuner muda dll.

Selama pelaksanaan kegiatan IM3 Mobile Academy, Duta IM3 juga dapat mempromosikan dirinya menjadi Duta IM3 Favorit yang dapat di pilih melalui http://dutaim3.murahituim3.com. Semakin banyak para Duta IM3 mempromosikan dirinya dengan mengajak teman, keluarga serta kerabat akan berkesempatan mendapatkan hadiah keren.Bagi pelanggan yang sudah mendukung Duta IM3 pun akan mendapat hadiah menarik jika pilihannya terpilih menjadi Duta IM3 Favorit. Selain itu para peserta IM3 Mobile Academy juga diharuskan melakukan posting kegiatan selama berlangsungnya acara ini melalui akun social media yang dimilikinya  dengan menambahkan hashtag #DutaIM3 #IM3Academy .

IM3 Mobile Academy diakhiri dengan acara Graduation dan Pemilihan  King and Queen IM3 Mobile Academy 2013. Tahun ini,  terpilih sebagai King IM3 Mobile Academy yaitu Abizar Dibagja, siswa SMK Negeri 1 Tangerang, Duta IM3 terbaik dari Area Botabek – Tangerang. Sementara untuk Queen IM3 Mobile Academy 2013 disandang oleh Devi Ayu K, pelajar SMA Harapan Utama Batam, Duta terbaik dari area Sumbagut – Batam.

Kegiatan IM3 Mobile Academy 2013 ini juga didukung oleh sponsor terkemuka seperti Samsung Galaxy Chat, mineral water Nestle Purelife, Majalah remaja Aneka Yess! dan Hai, clothing distro RSCH dan helm Monza.
                                                                    

Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di triwulan pertama tahun 2013, perusahaan memiliki 55,9 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754

Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar