Senin, 08 Juli 2013

IM3 PERSIB Kartu Prabayar Khusus Bobotoh PERSIB

IM3 PERSIB
Kartu Prabayar Khusus Bobotoh PERSIB

Bandung, 21 Maret 2013 – Komunikasi komunitas pecinta klub sepak bola PERSIB Bandung kini semakin mudah dengan Kartu Prabayar IM3 PERSIB, inovasi layanan yang dihadirkan Indosat khusus bagi para bobotoh PERSIB Bandung serta seluruh masyarakat di wilayah Jawa Barat. Kartu Prabayar IM3 PERSIB hadir dengan berbagai keuntungan antara lain Gratis Nelpon 11 jam dan Gratis SMS 24 jam ke sesama komunitas PERSIB setelah Nelpon 1 menit dan kirim 1 SMS ke semua operator domestik. Selain itu pelanggan juga dapat mengakses informasi terkini seputar PERSIB seperti jadwal pertandingan, profil pemain, berita terkini serta chatting dengan para pemain PERSIB.

“Peluncuran Kartu IM3 PERSIB ini merupakan wujud komitmen Indosat memberikan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas, khususnya komunitas bobotoh PERSIB Bandung, serta memberikan manfaat dan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat yang dikhususkan bagi kebutuhan masyarakat lokal, termasuk kecintaan mereka terhadap klub sepak bola lokal yang mereka banggakan”, demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director &  CEO Indosat.

Peluncuran kartu IM3 PERSIB ini juga sebagai kelanjutan dari kerjasama Indosat dengan PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) selaku manajemen yang mengelola klub sepakbola PERSIB. Sebelumnya Indosat dan PERSIB telah melakukan kerjasama dimana Indosat akan menjadi salah satu sponsor PERSIB selama 1 musim di tahun 2013 ini.

Layanan info berita seputar PERSIB juga dapat dinikmati oleh pelanggan existing Indosat dengan cara tekan *123*19*33#, maka pelanggan sudah dapat langsung mengakses info seputar berita – berita PERSIB seperti jadwal pertandingan, profil pemain, update berita serta chatting dengan pemain PERSIB.

Donasi Perangkat ICT & Indosat Super WiFi
Pada kesempatan yang sama Indosat dan PERSIB juga memberikan secara simbolis donasi perangkat ICT berupa 20 unit komputer, broadband internet serta voucher Indosat kepada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Cimahi yang diserahkan langsung kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Sekolah yang merupakan MAN pertama di Cimahi ini memiliki sekitar 400 murid, mayoritas anak kurang mampu, namun memiliki prestasi murid dan guru yang membanggakan. Donasi ini merupakan salah satu wujud komitmen Indosat dalam membangun generasi cerdas melalui salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) Indosat yaitu Indonesia Belajar.   

“Diharapkan bantuan ini dapat mendukung proses belajar mengajar di sekolah guna meningkatkan kualitas pendidikan bagi para siswa sebagai generasi penerus bangsa”, lanjut Alexander Rusli.

Selain itu, guna mendukung kegiatan operasional di kantor pusat pemerintahan Jawa Barat, Indosat juga memberikan fasilitas Indosat Super WiFi untuk kantor Gubernur Jawa Barat yang berlokasi di Gedung Sate. Fasilitas Indosat Super WiFi ini  akan dialokasikan di seluruh wilayah Gedung Sate baik indoor maupun outdoor.


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line, komunikasi data dan internet. Di akhir tahun 2012, perusahaan memiliki 58,5 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754

Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar