Komitmen Memberikan Layanan Terbaik dan Membangun Generasi
Cerdas
Indosat Raih 2 Penghargaan di Ajang
Selular Award 2013
Jakarta, 8 Maret 2013 – Komitmen untuk selalu memberikan
layanan terbaik bagi pelanggan serta turut membangun generasi cerdas, Indosat
kembali meraih 2 penghargaan yaitu Best Customer Care Services dan Best CSR
Program – Indonesia Belajar dalam ajang Selular Award ke-10 yang berlangsung
tadi malam di Jakarta.
“Kami
sangat gembira menerima 2 penghargaan ini, sebagai wujud apresiasi masyarakat
atas kerja keras Indosat selama ini untuk selalu memberikan layanan terbaik
kepada pelanggannya serta memberikan kontribusi positif bagi negeri melalui
program CSR, khususnya Program Indonesia Belajar. Penghargaan ini juga menjadi
pemacu semangat kami untuk semakin meningkatkan layanan yang selalu memberikan
pengalaman terbaik bagi pelanggan”, demikian disampaikan Erik Meijer, Director
& Chief Commercial Officer Indosat.
Layanan Pelanggan
Untuk
memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, Indosat menyediakan berbagai channel
customer service dengan Gallery dan Griya yang tersebar di seluruh wilayah
Nusantara. Selain itu, Indosat juga menyediakan layanan customer service yang
dapat dihubungi pelanggan yaitu melalui PSTN ke 021 5438 8888, 021 3000 3000,
021 3011 1111 atau 111 via Matrix & StarOne (free), 100 via Mentari &
IM3 (tarif Rp. 400,-/call), 222 via Mentari (free) dan Fax ke 021
5449501–06.
Pelanggan juga dapat mengakses berbagai informasi dan
layanan pelanggan melalui satu-satunya website resmi Indosat yaitu www.Indosat.com. Pelanggan akan mendapatkan informasi menarik dan layanan yang
diinginkan untuk memenuhi solusi kebutuhan telekomunikasinya melalui
produk-produk Indosat yang inovatif seperti Indosat Matrix, Indosat Mentari,
Indosat IM3. Selain itu pelanggan juga dapat mengetahui promo tarif,
international roaming beserta dengan negara-negara yang bekerjasama, serta
fitur-fitur Indosat lainnya.
Seiring dengan tren social media yang semakin meningkat
digunakan masyarakat, Indosat juga membuka channel layanan pelanggan di media
sosial, antara lain : twitter di @indosatcare. Indosat juga telah menghadirkan
“Forum Ngobrol Bareng” bagi seluruh pelanggannya, yang dapat diakses
melalui web atau handset dengan alamat http://ngobrol.indosat.com. Forum Ngobrol
Bareng menjadi ajang pertemuan pelanggan untuk “ngobrol” seputar trend gadget
terkini, teknologi internet, perkembangan OS handset, berbagai solusi dan
pengalaman seputar penggunaan produk dan layanan Indosat.
Indonesia Belajar
Program Indonesia Belajar merupakan salah satu program
Corporate Social Responsibility Indosat yang berfokus pada bidang pendidikan
yang telah dilaksanakan sejak tahun 2004. Salah satu program Indonesia Belajar
yang baru-baru ini dilaksanakan adalah mendukung kegiatan Indonesia Mengajar,
sebuah lembaga nirlaba yang merekrut, melatih dan mengirim generasi muda terbaik
bangsa ke berbagai daerah di Indonesia untuk mengabdi sebagai pengajar muda.
Indonesia Mengajar ini bukan hanya
sekedar program, namun juga menjadi gerakan untuk mengajak bersama masyarakat
yang berikhtiar untuk ikut berperan aktif mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan
partisipasi karyawan/karyawati Indosat yang secara sukarela ikut menjadi
Pengajar Muda dalam program ini. Dukungan Indosat ini menjadi bagian dari
perjalanan panjang program Indonesia Mengajar dalam mewujudkan misinya untuk
mengisi kekurangan guru berkualitas di daerah yang
membutuhkan.
Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi
terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line, komunikasi data dan internet. Di
akhir tahun 2012, perusahaan memiliki 58,5 juta pelanggan seluler melalui
berbagai merek layanan antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat
mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016.
Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan
telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan
dari Qtel Group. Saham Indosat
tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan
saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York
(NYSE:IIT).
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat
Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax :
62-21-30003754
Tidak ada komentar:
Posting Komentar