Senin, 08 Juli 2013

Indosat Hadirkan Mentari Aura

Memahami Kebutuhan Layanan Komunikasi Bagi Wanita
Indosat Hadirkan Mentari Aura

Jakarta, 13 Mei 2013 – Memahami kebutuhan segmen pelanggan secara lebih khusus, terutama segmen pelanggan wanita, Indosat menghadirkan paket Indosat Mentari Aura. Indosat Mentari Aura merupakan solusi yang dipersembahkan oleh Indosat untuk para wanita Indonesia yang aktif bersosialisasi, sekaligus selalu ingin dekat dengan keluarga melalui layanan suara, SMS, akses data dan sosial media.

Dengan paket Indosat Mentari Aura pelanggan mendapat Gratis telpon ke 4 nomor keluarga dan teman 24 Jam Nonstop, Gratis Unlimited akses Facebook dan Twitter dan Gratis Unlimited Akses ke website Wanita agar selalu update seperti PinkEmma.com dan Fimela.com, berlaku sampai dengan 30 hari. Semua kemudahan tersebut dapat diakses melalui *123*400#.

”Indosat Mentari Aura kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi kaum wanita Indonesia mulai dari karyawati, wirausahawati hingga ibu rumah tangga. Indosat Mentari Aura menawarkan solusi  yang sangat lengkap, tidak hanya telpon, SMS dan akses sepuasnya ke sosial media, tapi pelanggan dapat menikmati akses ke berbagai konten wanita guna menambah wawasan, pengetahuan dan membuka peluang usaha,“ demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.
                              
Untuk menikmati semua layanan tersebut, pelanggan Indosat, baik pelanggan baru ataupun pelanggan existing dari paket manapun baik IM3 dan Mentari, hanya perlu melakukan pindah paket ke paket Mentari Aura dengan cara tekan *123*400# lalu pilih menu pindah paket dan setelah itu pelanggan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000. Untuk isi ulang pulsa Rp 10.000 dan Rp 12.000, pelanggan dapat menikmati semua keuntungan diatas selama 7 hari, isi ulang pulsa Rp 25.000, dapat menikmati semua keuntungan selama Rp 20 hari dan isi ulang pulsa 50.000 dapat menikmati semua keuntungan selama 30 hari. Semua keuntungan tersebut dapat dinikmati tanpa memotong pulsa pelanggan.

Selain itu pelanggan tetap dapat menikmati beragam paket menarik yang juga berlaku disemua paket, seperti paket data Indosat Super3G+,  paket BlackBerry Indosat, paket smartphone dan paket-paket sosial media lainnya yang dapat diakses melalui  *123#.

Fimela.com adalah website atau media online perempuan yang berfokus pada konten fashion dan gaya hidup. Mengusung Misi & Visi Women Empowerment, Fimela Network memberitakan informasi dan mengangkat topik-topik aktual dan relevan yang dibutuhkan perempuan Indonesia untuk  selalu up to date, berwawasan luas, terampil, kreatif, percaya diri dan mandiri.  Sedangkan PinkEmma merupakan salah satu toko online  khusus menjual produk wanita yang memberikan  pengalaman belanja online tersendiri bagi para pembelinya. Tidak hanya menjual produk, PinkEmma  juga memberikan tips sekaligus informasi mengenai dunia wanita. Pelanggan Indosat dapat menikmati fasilitas Akses Internet Gratis via website PinkEmma, melalui menu *123*400# dan pilih langsung menu PinkEmma.


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di triwulan pertama tahun 2013, perusahaan memiliki 55,9 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754

Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar