Senin, 08 Juli 2013

Nikmati Internet Super Cepat Dengan Indosat Super WiFi

Teruji di Kawasan Segi Tiga Emas (Sudirman – Thamrin – Kuningan – Gatot Subroto)
NIKMATI INTERNET SUPER CEPAT DENGAN INDOSAT SUPER  WiFi

Jakarta, 11 April 2013 – Membuktikan pengalaman terbaik pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat Super WiFi, Indosat mengajak pelanggan  terpilih melakukan perjalanan ke kawasan Segi Tiga Emas dan melakukan uji coba langsung Indosat Super WiFi di lokasi sentra transportasi, perkantoran serta pusat hangout di kawasan segitiga emas yaitu Stasiun Gambir, Se7en Eleven Menteng, kawasan halte Busway GOR Sumantri Kuningan dan SCBD. Dengan hasil ini diharapkan pelanggan dapat menikmati layanan internet dengan cepat, nyaman dan akses yang mudah  menggunakan Indosat Super WiFI.

Adapun beberapa indikator pelayanan yang dites saat proses berlangsung, adalah sebagai berikut :

·         Kantor Indosat – Speed Test & Streaming – kecepatan  sampai dengan 35 Mbps
·         Stasiun Gambir – Speed Test & Info KRL Apps – kecepatan  sampai dengan 20 Mbps
·         Se7en Eleven – Speed Test & You Tube, Social Media – kecepatan sampai dengan 20 Mbps
·         GOR Sumantri – Speed Test & Browsing - kecepatan sampai dengan 10 Mbps

“Uji layanan Indosat Super WiFi ini kami lakukan guna memantau kualitas layanan kami di lapangan yang akan menjadi masukan bagi kami dalam peningkatan dan pengembangan layanan kami kedepan serta memastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan terbaik dari Indosat. Layanan Indosat Super WiFi hadir untuk para pelanggan yang menginginkan koneksi internet yang cepat dan nyaman”, demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Indosat Super WiFi adalah Layanan Internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar Indosat secara GRATIS (selama masa promo). Indosat Super WiFi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi Username & Password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif

Langkah penting yang perlu diperhatikan lainnya yaitu jenis perangkat yang digunakan. Memang tidak semua perangkat bisa menangkap teknologi seamless. Teknologi seamless dapat digunakan untuk piranti yang mendukung teknologi EAP-SIM. Beberapa piranti tersebut yaitu handset dengan Sistem Operasi Android, Blackberry, Apple iOS, Windows Phone.

Bagi pelanggan Indosat yang saat ini belum memiliki Handset yang mendukung teknologi EAP-SIM juga dapat menikmati layanan Indosat Super Wi-Fi, namun sebelumnya pelanggan harus mengisi Username & Password yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363 (Gratis).

Indosat Super WiFi tidak dapat digunakan jika:
1.       Menggunakan  Sim Card Operator lain
2.       SIM Card sudah expired
3.       SIM Card dalam masa tenggang
4.       SIM Card dalam status softblock / hardblock
5.       SIM Card tidak mempunyai pulsa

Pelanggan bisa menggunakan Indosat Super WiFi di lokasi-lokasi seperti Hotel, Kantor, Rumah Sakit, Universitas, Mall, Cafe/Restoran, Stasiun, dst yang saat ini tersebar luas dibeberapa kota seperti Bali, Batam, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kediri, Malang, Medan, Semarang, Solo, Surabaya.

Selama masa promosi, Indosat memberikan layanan special untuk pelaggan yaitu selama 24 jam non stop pelanggan dapat menggunakan akses hot spot di jaringan Super WiFi Indosat tanpa ada batasan kuota (Unlimited).

Saat ini jumlah titik Hot Spot Indosat Super WiFi sudah mencapai lebih dari 2.600 lokasi, dan jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan komitmen Indosat untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan.

Untuk kenyamanan pelanggan pada saat mengakses internet via Indosat Super WiFi, mulai bulan Maret 2013, pelanggan dapat menggunakan Hotspot/SSID sebagai berikut :

Untuk Handset yang saat ini mendukung teknologi EAP-SIM (tidak perlu input username & password)Parameter dasar :
Hotspot/SSID
:
SuperWiFi-SIM
Security Type/EAP Method
:
EAP-SIM atau SIM

Untuk Handset yang saat ini belum mendukung teknologi EAP-SIM
Sebelumnya pelanggan harus meminta username & password dengan mengirim SMS ke 363 (Gratis) dengan perintah :Ketik: SUPERWIFI kirim ke 363

Detail tempat dan lokasi hotspot Indosat Super WiFi dapat dilihat di website www.indosat.com/superwifi atau bagi pengguna  handset Android,  dapat mengunduh  aplikasi Indosat Super WiFi secara gratis melalui  Google Play Store. Aplikasi Indosat Super WiFi ini juga dapat digunakan sebagai connection manager,  sehingga untuk handset android yang belum mendukung teknologi EAP-SIM bisa terkoneksi langsung ke jaringan Indosat Super WiFi tanpa harus melakukan setting manual. So Simple and So Seamless.


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line, komunikasi data dan internet. Di akhir tahun 2012, perusahaan memiliki 58,5 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Ooredoo. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754
Website : www.indosat.com
  

1 komentar: