Senin, 08 Juli 2013

Indosat Luncurkan Kartu Mabadiku

Dukung komunikasi warga Nadhatul Ulama
Indosat Luncurkan Kartu Mabadiku

Surabaya, 6 Juli 2013 - Sebagai operator telekomunikasi terintegrasi yang berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, Indosat menghadirkan kartu Mabadiku, yaitu kartu seluler prabayar yang dirancang khusus untuk mendukung aktivitas komunikasi antar anggota Koperasi Mabadiku NU dan warga Nadhatul Ulama (NU) atau nahdliyin. Dengan manfaat utama gratis komunikasi antar anggota/warga NU yang terdaftar dalam paket kartu Mabadiku, kartu ini menjawab kebutuhan anggota/warga NU untuk intens berkomunikasi namun tetap efisien dan terkontrol.

Sebagai salah satu organisasi keagamaan terbesar di dunia, Nadhatul Ulama (NU) memiliki anggota yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia. Salah satu tantangan yang dihadapi oleh organisasi sebesar NU adalah komunikasi internal untuk mendukung seluruh aktivitas yang dijalani seperti dakwah, pengajaran dan silaturahmi dan juga mendukung komunikasi antara warga dengan ulama terkait informasi keislaman seperti fiqih islam dan sebagainya.

“Dengan hanya isi pulsa minimal Rp 50.000 setiap bulannya, komunikasi antar anggota/warga NU yang terdaftar dapat berlangsung 24 jam penuh selama sebulan. Tidak perlu kuatir pulsa akan habis”, demikian diungkapkan oleh Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Selain manfaat utama gratis komunikasi antar anggota/warga NU yang terdaftar dalam paket, kartu Mabadiku juga memberikan tambahan manfaat lainnya berupa:
-  Gratis 250 menit telepon ke sesama nomor indosat (08.00 – 17.00)
-  Gratis 100 SMS.
-  Gratis data / internet 50 MB.
- Gratis aplikasi muslim,Info NU,Aswaja Centre,Koperasi Mabadiku B9,peluang usaha ,Qur’an Learning Centre dan NU Messenger

“Kerjasama Indosat dengan Koperasi Mabadiku NU dan Nadhatul Ulama dalam menghadirkan kartu Mabadiku ini adalah kerjasama strategis. Selain mendukung komunikasi, kita juga melengkapinya dengan aplikasi-aplikasi muslim seperti jadwal sholat dan puasa dan belajar AlQuran. Dengan demikian kita semua berharap bahwa kartu Mabadiku ini akan membawa kebaikan kepada para nahdliyin , khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini”, pungkas Alexander Rusli.

Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di triwulan pertama tahun 2013, perusahaan memiliki 55,9 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754

Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar