Rabu, 22 Februari 2012

HAPPENING ART KARTU INDOSAT : Satu Kartu Untuk Semua

1Batam, 27 Februari 2012. Memberikan kemudahan dan berbagai alternatif layanan komunikasi merupakan komitmen Indosat bagi pelanggan. Kini Indosat meluncurkan Kartu Indosat, kartu dengan kebebasan pilih nomor dan paket dalam satu kartu.

Dengan kartu Indosat ini, pelanggan akan mendapat panduan langsung di layar handphone pada awal Kartu Indosat diaktifkan, dengan tahapan Pilih Bahasa, Nomor dan Paket. Selanjutnya pelanggan harus melakukan proses seperti biasa untuk Prepaid Register. Kartu Indosat harus diaktifkan pertama kali di daerah pembelian kartu sesuai dengan yang tertera di kemasan.

Dalam rangka mensosialisasikan program ini. Indosat Batam melakukan Happening Art berkejasama dengan All Distribution Indosat Batam Area serta Yamaha Vision Community berkeling kota batam dengan rute Kantor Indosat - Simpang Kabil - Panbil - Batamindo - Kepri Mall - Simpang Jam - Simpang Indosat - Nagoya - dan berakhir Simpang Jodoh.

4

Kegiatan mengibarkan bendera Kartu Indosat ini mendapat perhatian luas oleh penguna jalan maupun masyarakat sekitar. Selain Konvoi Team juga berhenti di tiga titik unutk melakukan Flayerisasi serta sosialisasi product Kartu Indosat.

Kegiatan diakhiri dengan beramah tamah bersama Mitra Distribution, Canvaser, serta Yamaha Vision Community.

6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar