Senin, 27 Februari 2012

Press Release MoU Indosat-Jasaraharja-Parade Nusantara-Pegasus

Jogjakarta, 24 Februari 2012 PT Indosat Tbk, PT Jasaraharja Putera, DPN Parade Nusantara dan PT Pegasus Insurindo melakukan kerjasama dalam penggunaan layanan telekomunikasi seluler Indosat dan layanan asuransi Jasaraharja Putera bagi para anggota/komunitas Parade Nusantara. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU/Memorandum of Understanding) dilakukan oleh Head of Central Java, East Java & Bali Nusra Region Commercial Operation Indosat, Hari Sukmono; Direktur Pemasaran Jasaraharja Putera, HM. Wahyu Wibowo; Direktur Pegasus Insurindo, Budi Hermawan dan Ketua Presidium Parade Nusantara, H. Sudir Santoso SH. MH, di Jogjakarta hari ini.

Dalam kerjasama tersebut, Indosat akan menyediakan solusi komunikasi dan layanan seluler kepada para anggota/komunitas Parade Nusantara. Sementara Jasaraharja Putera bersama dengan Pegasus Insurindo akan menyediakan jasa-jasa asuransi bagi anggota/komunitas Parade Nusantara. Indosat juga akan mengimplementasikan layanan VAS (value added services) terkait program asuransi yang akan disediakan.

Parade Nusantara sendiri adalah adalah Persatuan Rakyat Desa Nusantara, sebuah organisasi yang beranggotakan para kepala dan perangkat desa di seluruh Indonesia. Hingga saat ini anggota Parade Nusantara telah mencapai 6.000.000 (enam juta) anggota yang tersebar di seluruh nusantara.

Menjadi komitmen kami untuk dapat memberikan layanan telekomunkasi berkualitas bagi seluruh masyarakat dimana pun mereka berada. Kami berharap kerjasama ini akan dapat mendukung aktifitas berkomunkasi di antara anggota Parade Nusantara, sehingga dapat membantu meningkatkan produktifitas mereka baik secara individu maupun produktifitas Parade Nusantara sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan,” demikian disampaikan Group Head National Commercial Operation Indosat, Bayu Hanantasena.

“Terkait dengan program asuransi yang akan diberikan kepada seluruh anggota Parade Nusantara, yakni berupa perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri dan Asuransi Kebakaran terhadap property yang dimiliki oleh peserta yang telah terdaftar secara resmi,” demikian ditambahkan oleh Direktur Pemasaran Jasaraharja Putera, HM Wahyu Wibowo.


Lebih lanjut Wahyu Wibowo menjelaskan, bahwa santunan untuk program asuransi Kecelakaan Diri diberikan bila anggota Parade Nusantara mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, sementara untuk program Asuransi Kebakaran ditujukan untuk melindungi property yang dimiliki oleh anggota Parade Nusantara terhadap risiko kebakaran, sehingga dalam menjalankan aktivitasnya seluruh anggota Parade Nusantara akan semakin merasa aman dan nyaman dengan perlindungan yang diberikan melalui program ini.

Sementara Direktur Eksekutif Pegasus Insurindo Budi Hermawan mengatakan "bahwa Pegasus Insurindo memfasilitasi penyediaan jasa asuransi bagi seluruh anggota/komunitas Parade Nusantara serta mengelola administrasi penyediaan solusi komunikasi dan layanan seluler tunggal dalam kerjasama ini. Diharapkan dengan kami sebagai fasilitator, kerjasama ini dapat menguntungkan para pihak sehingga dapat berjalan dengan baik untuk jangka waktu yang panjang".

Tentang Indosat

Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, baikpasca bayar ataupun prabayar, melalui brand produk Indosat Mobile, IM3 powered by Indosat dan Indosat Internet; jasa telekomunikasi tetap, meliputi jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, fixed wirelessdanfixed line; serta jasa komunikasi data tetap, termasuk internet; melalui jaringan serat optik kabel laut dan kabel darat, radio microwave, maupun satelit, yaitu satelit Palapa D dan Palapa C2. Indosat merupakan anak usaha dari Qatar Telecom, serta memiliki anak perusahaan yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).


Tentang PT Jasaraharja Putera

PT Jasaraharja Putera merupakan anak perusahaan dari PT Jasa Raharja (Persero) yakni perusahaan asuransi kerugian/umum yang memberikan layanan jasa dibidang asuransi. Bisnis yang ditangani oleh Jasaraharja Putera saat ini fokus pada bidang usaha asuransi kerugian yang terdiri dari Surety Bond termasuk Kontra Garansi Bank, General Insurance dan produk-produk Asuransi Aneka & Sigap. Dengan dukungan permodalan yang telah memenuhi ketentuan PP No.81 tahun 2008 dan peraturan menteri keuangan No,.124/PMK.010/2008, Rating Id A Stable Outlook & Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008 serta jaringan pelayanan yang tersebar hampir di seluruh ibukota propinsi dan kabupaten/kota di indonesia dengan jumlah total jaringan pelayanan sebanyak 108 outlet, terdiri dari 27 kantor cabang, 9 kantor pemasaran dan 72 unit layanan, PT Jasaraharja Putera akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada customernya sejalan dengan tekad perusahaan dalam memberikan Layanan Tuntas Berkualitas,

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi

PT Indosat

Public Relations Division

PT Indosat Tbk

Telp : 62-21-3869614

Fax : 62-21-30003754

E-mail : publicrelations@indosat.com

Website : www.indosat.com

PT Jasaraharja Putera

Telp : 62-21-78844444

Fax : 62-21-78841234

Email : pusat@jasaraharja-putera.co.id

Website : www.jasaraharja-putera.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar