Minggu, 05 Februari 2012

IM3 RAIH PENGHARGAAN SUPERBRANDS 2012

Jakarta, 5 Februari 2012 – IM3 berhasil meraih Penghargaan Superbrands 2012 sebagai merek yang banyak diminati oleh masyarakat. Penghargaan Superbrands diberikan terhadap merek yang banyak diminati masyarakat sekaligus menjadi lambang jaminan kepercayaan konsumen. IM3 merupakan salah satu layanan GSM prabayar Indosat yang menyasar pada pasar anak muda Indonesia dengan berbagai inovasi, tidak hanya di layanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data, multimedia dan social network dengan tarif yang kompetitif.

Sebagai brand pertama di Indonesia yang fokus pada segmen anak muda, IM3 terus menerus berinovasi dengan menghadirkan berbagai fitur serta layanan yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan segmen anak muda. Terakhir IM3 hadir dengan program IM3 SERU, yang memberikan layanan SERU dan GRATIS untuk Nelpon, SMS dan Social Network. IM3 juga memberikan layanan Internet Gaul, Blackberry Gaul dan paket khusus bagi pecinta Musik & Olahraga.

Tidak hanya menghadirkan paket layanan, IM3 sebagai brand yang dekat dengan segmen anak muda juga menghadirkan berbagai program sebagai wadah kegiatan anak muda secara positif seperti program IM3 Mobile Academy untuk menggali dan mengasah bakat dan kemampuan mereka baik dalam bidang seni, olahraga serta prestasi-prestasi lainnya baik akademis maupun non-akademis. IM3 juga memberikan wadah untuk berkegiatan secara positif bagi pelajar melalui Komunitas IM3 yang saat ini berjumlah belasan ribu sekolah dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

”Komitmen kami untuk terus menghadirkan IM3 sebagai layanan yang mengerti dan memahami kebutuhan segmen anak muda di Indonesia dengan berbagai paket dan program menarik serta memberikan wadah untuk mendukung kegiatan mereka secara positif,” demikian disampaikan Djarot Handoko, Division Head Public Relations Indosat.

Dalam penghargaan ini, Superbrands bekerjasama dengan lembaga riset internasional, The Nielsen Company, melakukan riset kualitatif secara independen di kalangan konsumen Indonesia untuk menentukan merk yang paling menonjol di 125 kategori produk dan jasa di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar sejak Maret 2011. Berdasarkan riset tersebut, IM3 berhasil keluar sebagai salah satu merek yang banyak diminati oleh masyarakat.

Superbrands sendiri adalah otoritas independen internasional dan pengawas branding, organisasi yang mempromosikan disiplin branding dan memberikan penghargaan kepada program merk luar biasa di lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

Tentang Indosat

Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, baik pascabayar ataupun prabayar, melalui brand produk Indosat Mobile, IM3 powered by Indosat dan Indosat Internet; jasa telekomunikasi tetap, meliputi jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, fixed wireless dan fixed line; serta jasa komunikasi data tetap, termasuk internet; melalui jaringan serat optik kabel laut dan kabel darat, radio microwave, maupun satelit, yaitu satelit Palapa D dan Palapa C2. Indosat juga memiliki anak perusahaan yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi

Public Relations Division

PT Indosat Tbk

Telp : 62-21-3869614

Fax : 62-21-30003754

E-mail : publicrelations@indosat.com

Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar