Minggu, 26 Februari 2012

Press Release Indosat Raih 3 Penghargaan Indonesia Brand Champion 2012



Jakarta, 23 Februari 2012 - Indosat meraih penghargaan Indonesia Brand Champion Award untuk 3 kategori sebagai Brand Champion of Telecommunication - Most Widely Used of GSM Operator dan Brand Champion of Telecommunication - Most Widely Used of Mobile GSM Internet Provider Brand, kedua kategori ini diraih oleh IM3 serta Brand Champion of Telecommunication - Most Widely Used of Mobile CDMA Internet Provider Brand yang diraih oleh StarOne.

Indonesia Brand Champion Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan ICT (perusahaan yang bergerak di bidang teknologi komunikasi, informatika, serta perangkat seluler dan digital) di Indonesia yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survey terhadap 635 responden pemilik telepon dan pengguna internet di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar. Ini merupakan kali kedua Indosat meraih penghargaan Brand Champion, setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama pada tahun 2011 dan merupakan penghargaan ke-3 yang diraih Indosat di awal tahun 2012.

“Kami sangat bersyukur dapat meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2012. Penghargaan ini membuktikan bahwa produk dan layanan Indosat masih menjadi top of mind pelanggan, baik untuk produk GSM dengan layanan IM3 yang berfokus pada segmen pasar anak muda maupun layanan CDMA StarOne”, demikian disampaikan oleh Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa.

IM3 adalah salah satu layanan GSM prabayar Indosat dan merupakan brand pertama di Indonesia yang menyasar pada pasar anak muda. IM3 menghadirkan layanan inovatif dengan beragam fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan segmen anak muda, tidak hanya untuk layanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data, multimedia dan social network dengan tarif yang kompetitif. Selain itu, IM3 juga hadir sebagai wadah untuk menggali potensi anak muda dibidang akademis dan non-akademis melalui berbagai program seperti IM3 Mobile Academy dan IM3 Community yang anggotanya tersebar diseluruh Indonesia.

“Kami berharap penghargaan yang diperoleh pada kuartal pertama tahun ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus berinovasi, memberikan produk dan layanan terbaik serta menjadi pilihan pelanggan untuk segala kebutuhan komunikasi dan informasi”, tambah Insan Prakasa.

Tentang Indosat

Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, baikpasca bayar ataupun prabayar, melalui brand produk Indosat Mobile, IM3 powered by Indosat dan Indosat Internet; jasa telekomunikasi tetap, meliputi jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, fixed wirelessdanfixed line; serta jasa komunikasi data tetap, termasuk internet; melalui jaringan serat optik kabel laut dan kabel darat, radio microwave, maupun satelit, yaitusatelit Palapa D dan Palapa C2. Indosat merupakan anak usaha dari Qatar Telecom, serta memiliki anak perusahaan yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi

Public Relations Division

PT Indosat Tbk

Telp : 62-21-3869614

Fax : 62-21-30003754

E-mail : publicrelations@indosat.com

Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar