Selasa, 07 Februari 2012

PAKET LENGKAP TELEPON, SMS & INTERNET Dengan Harga Terjangkau dan Dipilih Langsung Oleh Pelanggan Melalui Layanan Indosat Mobile




Jakarta, 8 Februari 2012 Memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi melalui paket layanan lengkap dan harga terjangkau yang bisa dipilih sendiri, Indosat Mobile menghadirkan layanan telepon, SMS dan internet dalam satu paket dengan pilihan paket harian, mingguan dan bulanan serta pilihan tarif mulai dari Rp. 2.000,- hingga Rp 50.000,-. Dengan mengirimkan SMS ketik: [Nama Paket] ke 888, misal: ketik BULANAN ke 888, maka pelanggan dapat menikmati ribuan menit telpon ke sesama Indosat, ratusan menit telpon ke operator lain, ribuan SMS ke semua operator serta koneksi internet selama 1 bulan.

Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat mengatakan, “Paket lengkap dari Indosat Mobile ini kami hadirkan bagi kalangan profesional yang memiliki kesibukan dan kebutuhan komunikasi lengkap mulai dari telpon, SMS hingga internet. Pilihan paket lengkap ini kami tawarkan untuk memberikan kemudahan dan kebebasan bagi pelanggan untuk memilih sendiri paket yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi sekaligus mengatur biaya pemakaian.”

Selain memberikan kenyamanan dan kemudahan komunikasi, pelanggan Indosat Mobile juga dapat menikmati layanan telpon malam, yaitu layanan telpon berkali-kali selama 100 menit ke semua nomor Indosat se-Indonesia mulai pukul 5 sore hingga 12 malam hanya Rp 2.000,- /hari. Layanan Telpon Malam dapat diakses dengan ketik TM kirim ke 888 untuk sekali beli (berlaku 1 hari) atau ketik TMLangganan kirim ke 888 untuk berlangganan (otomatis diperpanjang selama sisa pulsa lebih dari Rp2,000). Layanan Telpon Malam juga dapat diakses melalui *888*3*1#

Paket lengkap harian, mingguan, bulanan maupun telpon malam dari Indosat Mobile dapat dinikmati oleh pelanggan baru dengan membeli perdana kartu Indosat (bagi pelanggan prabayar) maupun dengan mengunjungi Galeri Indosat terdekat (bagi pelanggan pascabayar). Pelanggan lama Indosat lainnya juga dapat menikmati layanan Indosat Mobile tanpa harus ganti kartu. Cukup mengirim SMS ketik : MOBILE kirim ke 888 bagi pelanggan prabayar atau kunjungi Galeri Indosat bagi pelanggan pascabayar.

Informasi lengkap tentang Indosat Mobile bisa diakses melalui : www.indosatmobile.com.Tentang Indosat

Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, baik pascabayar ataupun prabayar, melalui brand produk Indosat Mobile, IM3 powered by Indosat dan Indosat Internet; jasa telekomunikasi tetap, meliputi jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, fixed wirelessdanfixed line; serta jasa komunikasi data tetap, termasuk internet; melalui jaringan serat optik kabel laut dan kabel darat, radio microwave, maupun satelit, yaitusatelit Palapa D dan Palapa C2. Indosat jugamemilikianak perusahaan yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi

Public Relations Division

PT Indosat Tbk

Telp : 62-21-3869614

Fax : 62-21-30003754

E-mail : publicrelations@indosat.com

Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar