Kamis, 08 Maret 2012

IM3 SERU ANTI GALAU GAUL SERU PAKE SMS & INTERNETAN MURAH serta GRATIS FACEBOOK & SOCIAL NETWORK SEPUASNYA Layanan VAS Terbaru Indosat Vuclip,



Jakarta, 8 Maret 2012 – IM3 sebagai kartunya Anak Muda yang Gaul, Seru dan Murah kembali mengeluarkan program terbaru yaitu IM3 Seru Anti Galau yang menawarkan 2 paket seru yaitu IM3 SERU SMS & Internetan MURAH dan IM3 SERU GRATIS Facebook & Social Network SEPUASNYA. Selain itu program IM3 Seru Anti Galau ini juga memberikan nilai tambah berupa layanan VAS dan Content untuk melengkapi kebutuhan dan aktifitas anak muda dengan segudang kegiatannya.

IM3 Seru Anti Galau dengan paket SMS & Internetan MURAH adalah layanan yang memberikan keuntungan GRATIS 1000 SMS Seharian setelah kirim 2 SMS, tarif MURAH Internet hanya Rp1/KB dengan kecepatan hingga 2Mbps dan GRATIS ratusan menit Nelpon setelah nelpon 1 menit. Bagi pelanggan lama Indosat yaitu IM3, Mentari dan Indosat Mobile prabayar juga dapat menikmati paket ini dengan cara ketik: REG(spasi)Anti Galau kirim ke 2020.

Sementara Paket IM3 SERU GRATIS Social Network SEPUASNYA adalah layanan yang memberikan GRATIS Sepuasnya Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Mig33 tanpa syarat apapun selama kartu aktif. Untuk menikmati keuntungan paket ini, pelanggan lama Indosat yaitu IM3, Mentari, Indosat Mobile prabayar diharuskan terlebih dahulu pindah paket dengan cara ketik: REG(spasi)SOCNET kirim ke 2020.

Kedua Paket IM3 SERU Anti Galau di atas juga dapat di nikmati melalui *888*1#

Layanan VAS (Value Added Service) Terkini

Untuk melayani kebutuhan pelanggan selain dari layanan dasar seperti suara dan sms, Indosat senantiasa meningkatkan jenis layanan Value Added Services sesuai kebutuhan segmen pelanggannya. Sebagai layanan prabayar yang ditujukan pada segmen anak muda, IM3 SERU Anti Galau, menawarkan inovasi layanan VAS yang mengikuti perkembangan kebutuhan trend anak muda masa kini untuk selalu terhubung dengan teman-teman dan berselancar di internet, seperti:

Indosat Vuclip

Adalah layanan untuk akses mobile video streaming, dimana pelanggan Indosat prabayar dapat melakukan akses ke http://vuclip.indosat.com dengan tarif khusus Rp 1/KB. Vuclip adalah sebuah situs mobile yang menyediakan layanan video gratis yang bisa didownload melalui ponsel.

Game Bundling

Adalah layanan paket permainan game tertentu dimana disediakan 2 paket game yaitu paket Rp 2.000 dan paket Rp 5.000.

Mobile Learning

Adalah layanan paket interaktif untuk menterjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia yaitu bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan berlaku juga sebaliknya.

“IM3 sebagai kartunya Anak Muda yang Gaul dan Seru akan terus menghadirkan inovasi layanan yang sesuai dengan kebutuhan segmen ini, sehingga IM3 menjadi suatu identitas layanan kartu prabayar yang murah dan memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan teman dan sahabat serta terkoneksi dengan social network,” demikian disampaikan Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat.

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line, komunikasi data dan internet. Di akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentari dan Indosat Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi

Public Relations Division

PT Indosat Tbk

Telp : 62-21-3869614

Fax : 62-21-30003754

E-mail : publicrelations@indosat.com

Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar