Minggu, 04 Maret 2012

Media Visit 2012 : Batam Pos

batam Pos

Batam, 1 Maret 2012. Sebagai perusahaan yang dikenal sebagai penyedia layanan komunikasi terbesar di Indonesia, Indosat senantiasa membina hubungan baik dengan media untuk mempromosikan dan memperkenalkan product maupun promo kepada masyarakat luas.

Kamis lalu, Batam Pos telah melaksanakan kunjungan ke Indosat di komplek Nogoya Gateway Blok E No. 1 Batam, dalam kunjungan tersebut, tim Batam Pos langsung dipimpin oleh Bapak Hasan Aspahani selaku General Manajer Batam Pos didampingi Usep RS Pimpinan Batam Pos serta beberapa wartawan lainya. Dalam kesempatan ini Batam Pos langsung bertemu dengan Head of Sumatra Region Bapak Fadjar Oetomo yang didampingi oleh Bapak M. Yahya, selaku Head of Sales Atrea Manager Indosat Batam, Bapak Budiono Marketing and Sales Support Manager Indosat Sumatra Region serta Ibu Rianda Syafitri Marketing Komunikasi Indosat batam.

Penyelenggaraan program media visit selain untuk membina hubungan yang harmonis dengan media, juga untuk menjajaki kerjasama yang dapat disinergikan oleh kedua belah pihak.

Koran Batam Pos yang memiliki kompetensi dengan pengalaman serta prestasi dalam bisnis media, dan sebagai media terbesar di Batam dan Kepulauan Riau Batam Pos melalui survei yang dilakukan juga merupakan Media No. 1 di Sumatra. Rasanya tidak berlebihan jika hubungan baik yang terjalin selama ini terus di pererat dengan komunikasi serta silaturahmi. Indosat Batam sendiri sering kali terlibat dalam berbagai event Batam Pos maupun sebaliknya, seperti dalam waktu dekat ini Indosat dan Batam Pos akan menyelenggarakan Hajatan Besar kedua belah pihak di segment anak Muda yaitu penyelengaraan IM3 Mobile Academi yang merupakan ajang show up talent generasi muda dengan goal Duta IM3 yang nantinya akan dibarengi dengan peluncuran Exprsi bagian dari kategori Halaman Harian Batam Pos yang akan keluar tiap hari dari yang sebelumnya hanya seminggu sekali.

Kegiatan media visit ini akan terus ditingkatkan untuk meningkatkan awareness media terhadap keberadaan produk dan layanan Indosat, sehingga dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan bisnis Indosat, diharapkan Batam Pos akan menjadikan Indosat Batam sebagai narasumber (liputan free)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar