Kamis, 01 Maret 2012

INDOSAT SENYUM BAGI PELANGGAN INDOSAT

Hadirkan Lebih Banyak Merchant dan Penukaran Poin melalui Aplikasi Indosat Senyum

Jakarta, 1 Maret 2012 – Program Indosat Senyum kembali hadir bagi para pelanggan setia Indosat dengan memberi lebih banyak keuntungandengan bertambahnya merchant terkemuka yang bekerjasamayaitu Blitzmegaplex, Burger King, Domino’s Pizza, Inul Vizta, Texas Chicken dan Kimia Farma Apotek, selain dengan merchant - merchant yang sedang berjalan selama ini seperti Alfamart, BIG Card Loyalty, Kompas Gramedia, Garuda Frequent Flyer (GFF), dan METRO Department Store. Program Indosat Senyum juga menghadirkan kemudahan dalam penukaran poin melalui Aplikasi Indosat Senyum yang dapat di-install di perangkat BlackBerry pelanggan.

“Indosat Senyum merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Indosat bagi para pelanggan setianya. Sementara Aplikasi Indosat Senyum merupakan salah satu inovasi dari Indosat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menukarkan poinnya, sekaligus menjadi nilai tambah dalam menikmati manfaat dari merchant-merchant yang kami hadirkan”, demikian Insan Prakasa, Group Head Segment Menagement menjelaskan.

Program Indosat Senyum menyediakan cara mudah dan cepat bagi pelanggan Indosat yang sudah terdaftar pada program Indosat Senyum untuk menukarkan Poin Senyum yang dimilikinya dengan berbagai macam kebutuhan seperti berbelanja kebutuhan dasar di mini market, berbelanja aneka makanan di fast food restaurant, sarana hiburan keluarga, diskon penerbangan, department store, majalah anak dan keluarga serta kebutuhan obat – obatan di Apotek, yang semua ini disediakan oleh partner Indosat merchant terkemuka.

Selain dapat diakses dari handphone pelanggan dengan memberikan perintah melalui SMS, penukaran poin dapat dilakukan juga melalui Aplikasi Indosat Senyum yang dapat di-install di perangkat Blackberry pelanggan. Aplikasi Indosat Senyum ini dapat di-download di www.indosat.com/AplikasiSenyum atau dapat dengan me-scan QR Code yang terdapat di materi promo Indosat Senyum yang tersebar di merchant yang terdapat tanda Penukaran Indosat Senyum. Pada Aplikasi ini pelanggan dapat melakukan registrasi (bagi yang belum menjadi anggota Indosat Senyum) dan melakukan cek Poin yang dimiliki untuk dapat ditukar. Untuk melakukan penukaran Poin melalui aplikasi ini, pelanggan bisa memilih menu Tukar Poin, kemudian memilih merchant yang diinginkan, lalu memilih benefit yang diinginkan sesuai dengan Poin yang dimiliki. Dalam waktu dekat Aplikasi ini nantinya juga bisa didownload melalui BlackBerry® App World™.

Beberapa tambahan Merchant terbaru yang bekerjasama dalam program Indosat Senyum saat ini adalah:

· Blitzmegaplex, salah satu jaringan bioskop ternama di Indonesia. Poin Senyum dapat ditukar dengan tiket nonton mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 50.000. Berlaku di semua Blitzmegaplex di seluruh Indonesia.

· Burger King, jaringan restoran fast food internasional. Pelanggan Indosat dapat menukarkan Poin Senyum dengan voucher makan sebesar Rp 20.000. Berlaku di 10 outlet Burger King di Jakarta.

· Domino’s Pizza, salah satu restoran pizza ternama, dimana Poin Senyum dapat ditukar dengan voucher makan sebesar Rp 10.000 dan Rp 15.000. Berlaku di 10 outlet Domino’s Pizza di Jakarta, Bandung, dan Bali.

· Inul Vizta, karaoke dengan konsep keluarga dan trendy yang tersebar diseluruh Indonesia menyediakan voucher diskon sebesar Rp 5.000 sampai dengan Rp 15.000 dari Poin Senyum Indosat. Berlaku di 11 cabang Inul Vizta di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, dan Makassar.

· Kimia Farma Apotek, dengan lebih dari 400 apotek yang tersebar diseluruh tanah air, Poin Senyum dapat ditukar menjadi voucher Rp 10.000 atau Rp 20.000 atau Rp 30.000 yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan obat-obatan langsung atau dengan resep dokter.

· Texas Chicken, yang bergerak dalam usaha restoran cepat saji ayam goreng memberikan voucher makan mulai Rp 5.000 sampai dengan Rp 20.000 dari Poin Senyum yang dikumpulkan pelanggan. Berlaku di 20 cabang Texas Chicken di Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Padang, Medan, Manado, dan Makassar.

Merchant terkemuka yang sedang berjalan selama ini adalah:

· Alfamart, dengan lebih dari 5.600 outlet-nya. Poin Senyum dapat ditukar menjadi voucher Rp 5.000 atau Rp 10.000 yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berlaku di semua Gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

· BIG Card Loyalty, program loyalitas global yang memberikan akses penukaran Poin dengan berbagai barang, jasa dan hadiah yang disediakan oleh merchant-merchant yang berpartisipasi. Pelanggan Indosat dapat menukarkan Poin Senyum yang dimilikinya dengan Poin Kartu BIG (Biggies). Mitra merchant BIG di Indonesia antara lain AirAsia, Tune Hotel, Kidzania, dan Hard Rock Hotel Bali.

· Garuda Frequent Flyer (GFF). Pelanggan Indosat yang juga merupakan pemegang kartu GFF dapat menukarkan Poin Senyum-nya menjadi GFF mileage.

· Kompas Gramedia, jaringan sirkulasi media terbesar di Indonesia. Poin Senyum dapat ditukar menjadi berlangganan majalah Bobo, IDEA, Intisari, atau National Geographic selama 3 atau 6 bulan. Berlaku untuk Pulau Jawa, serta kota Denpasar, Medan, dan Makasar.

· METRO, jaringan Department Store ternama. Poin Senyum dapat ditukar dengan voucher Rp 100.000. Berlaku di semua outlet METRO di seluruh Indonesia.

Pada Aplikasi Indosat Senyum ini, juga terdapat menu untuk penukaran Poin Senyum menjadi layanan telekomunikasi Indosat. Keuntungan yang dapat diperoleh dari 250 Poin (berlaku kelipatan) adalah GRATIS 30 SMS ke sesama nomor Indosat, atau GRATIS 10 MENIT telpon ke sesama nomor Indosat, atau gratis 250 KB DATA (akses internet), atau tambahan 1 minggu MASA AKTIF (untuk prabayar). 5.000 Poin Senyum juga dapat ditukar dengan 1 lagu I-Ring. Poin Senyum sendiri dapat dikumpulkan pelanggan Indosat dari setiap isi ulang pulsa atau pembayaran tagihannya.

Pelanggan yang dapat menukarkan Poin adalah pelanggan yang telah berumur diatas 2 bulan sejak nomor tersebut aktif. Untuk dapat melakukan penukaran Poin, pelanggan melakukan registrasi terlebih dahulu pada menu Registrasi di Aplikasi atau dengan cara ketik SENYUM dan kirim ke 7887. Pelanggan juga dapat mengecek jumlah Poinnya pada menu Cek Poin di Aplikasi atau dengan cara ketik POIN dan kirim ke 7887 (biaya registrasi dan cek Poin = Rp. 25 per SMS)

Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://www.indosat.com/senyum.

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line, komunikasi data dan internet. Di akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentari dan Indosat Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi

Public Relations Division

PT Indosat Tbk

Telp : 62-21-3869614

Fax : 62-21-30003754

E-mail : publicrelations@indosat.com

Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar