Selasa, 13 Maret 2012

Indosat Community : Duta Attact 2012 (Road to MOBAC)

Dalam Rangka meningkatakan Revenue dan Member di dalam komunitas dan peran Duta dalam mengembangkan komunitasnya, Marcom Indosat Batam mengelar kegiatan Duta Attact yang dilaksanakan sebagai bagian dari Ajang Mobac 2012.

Selaian melatih pada Duta untuk lebih giat berpromosi, kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan pengetahuan calon Duta IM3 akan product serta kemampuan untuk berhadapan langsung dengan pelanggan maupun calon pelanggan Indosat pada umumnya dan IM3 pada khususnya.

Pada hari ke dua pelaksanaan tenrnyata beberapa Duta berhasil melakukan menjual sold out Hard Selling disekolah dan merequest untuk menambah stock kembali. Program ini juga di sinergikan dengan tujuan Indosat Batam Area untuk melahirkan Young Entrepreneurship yang mampu menjadi reseller Indosat di lingkungan sekolah maupun rumah.

Promo ini mendapat tanggap positif dari PIC, orang tua, mapun guru. terbukti dengan semangtnya mereka berpromosi di sosial media (silahkan melihat Time Line Twitter @indosatbatam) dan peran orang tua yang selalu mendamping bahkan mewakili anaknya untuk mengahiri sosialisasi ini bagi PIC yang berhalangan hadir.

Saat ini terlah terdistribusi 2100 SP dan SEV dengan total nominal Rp. 24.800.000

dutaattact


Tidak ada komentar:

Posting Komentar