Minggu, 11 Maret 2012

Ulang Tahun ke-4 Komunitas Indosat Blackberry [isat-bb] Hadirkan Layanan Gift and Take Application melalui BlackBerry® App World™ dan Peduli Pulau



Jakarta, 10 Maret 2012 - Komunitas Indosat BlackBerry atau yang biasa disebut sebagai [isat-bb] community tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-4 bersama dengan anggota komunitas dan jajaran manajemen Indosat. Acara juga dihadiri oleh President Director & CEO Indosat Harry Sasongko dan Director & Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Barta serta Director of Marketing RIM Indonesia, Eka Anwar

Acara yang dikemas dengan unik ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan ajang pertemuan sesama anggota komunitas. Komunitas [isat-bb] yang berdiri sejak tahun 2008, hingga kini beranggotakan sekitar 6.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hadirnya komunitas [isat-bb] ini merupakan bentuk komitmen Indosat dalam mengembangkan layanan BlackBerry di Indonesia. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota komunitas yang telah setia menggunakan layanan BlackBerry Indosat serta memberikan banyak masukan untuk pengembangan layanan ini. Diharapkan komunitas [isat-bb] ini akan terus tumbuh, menciptakan inovasi-inovasi baru bagi perkembangan layanan BlackBerry Indosat kedepan”, demikian disampaikan Laszlo Barta, Director & Chief Commercial Officer Indosat saat perayaan HUT ke-4 [isat-bb] community.

Milis isat-bb mendapat dukungan penuh dari Indosat dan RIM. Eksistensi Komunitas BlackBerry [milis isat-bb] juga diakui dunia internasional dengan diberikannya kesempatan untuk memberikan presentasi mengenai Indosat Blackberry Community di ajang BlackBerry Wireless Enterprise Symposium (WES) 2010 dan BlackBerry World 2011, event internasional yang diselenggarakan oleh Research In Motion (RIM) di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Di usia ke-4 tahun ini, Komunitas [isat-bb] mencatat hampir seratus ribu aplikasi di Blackberry App World dibeli dengan sistem pemotongan pulsa melalui Indosat, sejak di launchingnya aplikasi ini pada Desember 2011. Ini menandakan bahwa billing carrier App World sangat diminati pelanggan Indosat.

Layanan pembelian aplikasi BlackBerry® App World™ adalah layanan dengan cara baru untuk melakukan pembelian aplikasi BlackBerry® App World™ yang dipotong langsung dari pulsa pelanggan prabayar atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan pascabayar Indosat, yang merupakan layanan pertama di Asia Pasific. Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat Mobile (prabayar dan pascabayar), IM3, Mentari, maupun Matrix.

Pada acara ini, [isat-bb] Community memperkenalkan BB Theme Aplication Pulau Buru yang dapat di download melalui BlackBerry® App World™ sebagai bentuk kepedulian sosial untuk masyarakat Pulau Buru yang berada di Pulau Seram – Maluku. Indosat juga meberikan bantuan sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta) untuk membantu peningkatan perekonomian masyarakat Pulau Buru dengan pembangunan fasilitas pertanian dan peternakan terpadu.

BlackBerry® App World juga menghadirkan layanan terbarunya yaitu layanan Gift and Take Application. Layanan ini adalah layanan untuk mengirimkan kartu ucapan electronic atau E-Cardmelalui Blackberry Messanger, Facebook maupun Email. Pelanggan dapat memilih jenis E-Card yang disesuaikan dengan tema yang diinginkan seperti: Valentine, Ulang Tahun, Lebaran, Natal, Tahun Baru Imlek, Graduation, dan masih banyak lagi.

Bertepatan dengan ulang tahun [isat-bb] Community ini, layanan Gift and Take Application memiliki kartu ucapan khusus bertemakan [isat-bb]. Untuk memiliki aplikasi ini pelanggan dapat mendownload dari BlackBerry® App World atau melalui http://appworld.blackberry.com/webstore/content/53075 .

Sebagai nilai tambah, komunitas isat-bb juga dapat memiliki aplikasi Indosat Community Feedback yang dapat diunduh melalui http://isatbb.ibnux.com.Aplikasi ini digunakan untuk mendapatkan informasi terbaru program Indosat serta menyampaikan keluhan sinyal disekitarnya dengan cara melampirkan data lengkap dan mengirimkan langsung ke customer-service@indosat.com . Seluruh pelanggan BalckBerry Indosat juga dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui www.indosatcommunity.com

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line, komunikasi data dan internet. Di akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentari dan Indosat Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi

Public Relations Division

PT Indosat Tbk

Telp : 62-21-3869614

Fax : 62-21-30003754

E-mail : publicrelations@indosat.com

Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar