Rabu, 22 September 2010

Hari Pelanggan 2010

Besok, tanggal 4 September merupakan hari Pelanggan Nasional, PT. Indosat menawarkan fasilitas khusus bagi pelanggan Indosat baik VIP maupun Non VIP (Matrix Regular, Mentari, IM3 & StarOne) untuk menikmati fasilitas Airport Lounge secara gratis. Pelanggan hanya perlu memperlihatkan logo operator, memperlihatkan tiket boarding pass dan mengisi sales voucher yang telah disediakan di kasir masing-masing lounge dengan menuliskan: Nama, No. HP dan Kota Tujuan.

Selain itu di galeri Indosat Baloi & galeri Panbil mengadakan program Senyum Indosat yaitu bagi pelanggan indosat yang membeli pulsa 100 ribu akan mendapatkan bonus pulsa sebesar 10 rb, dan ada juga memberikan ”smile candy” kepada pengunjung galeri.
Tak lupa rekan-rekan customer service indosat memberikan greeting ”Selamat Hari Pelanggan”

“Kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2010 dan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasi Indosat. Kami sangat bangga dapat mempersembahkan layanan dan produk yang semakin memberi kemudahan bagi pelanggan, sebagai wujud komitmen kami sebagai perusahaan yang fokus pada pelanggan,” ujar Harris Purwanto sebagai Head of BatamBranch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar