Rabu, 22 September 2010

Layanan Lengkap BlackBerry dengan Harga Irit

BlackBerry On Demand Irit

Jakarta, 9 Juli 2010, Pertama di Indonesia, PT. Indosat, Tbk hari ini mengumumkan peluncuran BlackBerry On Demand Irit, layanan BlackBerry On Demand terbaru yang akan melengkapi layanan BlackBerry yang sudah ada seperti BlackBerry On Demand Mail and Chatting, BlackBerry On Demand Gaul dan Layanan BlackBerry lainnya. Layanan BlackBerry On Demand Irit merupakan layanan pertama dan satu – satunya di Indonesia yang menghadirkan layanan lengkap BlackBerry dan hanya bisa diakses melalui jaringan operator, tidak bisa untuk mengakses fitur Wi Fi.
BlackBerry On Demand Irit adalah layanan BlackBerry Internet Service dengan fitur super lengkap dengan harga yang super murah, tersedia dalam layanan harian, mingguan dan bulanan. Dengan layanan ini pelanggan semakin dimanjakan karena paket ini sangat mudah untuk diaktifkan, banyak fiturnya dan super murah. Cara mengaktifkannya bisa melalui sms atau menu browser *123*6*1#.
Paket BlackBerry On Demand Irit sudah termasuk akses data tidak terbatas (unlimited) untuk browsing internet, e-mail, chatting dan akses social networking, dan pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan biaya pemakaian karena semua fitur bisa diakses termasuk browsing yang banyak diperlukan ketika pelanggan mengakses website maupun download musik atau video dari website.
“Dengan paket BlackBerry On Demand Irit, pelanggan Indosat bisa menikmati layanan lengkap BlackBerry dengan harga irit”, ungkap Laszlo Barta, Direktur dan Chief Commercial Officer PT. Indosat, Tbk. Pertumbuhan dan kepopuleran layanan BlackBerry di Indonesia telah membuat kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan paket – paket BlackBerry yang dibutuhkan oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan akan fitur dan budget pelanggan.
Paket BlackBerry On Demand Irit bisa diaktifkan dari Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne :

Paket Irit Harian :
Ketik IritHarian ke 889
1 hari = Rp 4.500

Paket Irit Mingguan :
Ketik IritMingguan ke 889
7 hari = Rp 26.000

Paket Irit Bulanan
Ketik IritBulanan ke 889
30 hari = Rp 100.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar