Rabu, 22 September 2010

MUDIK SENYUM INDOSAT 2010

INDOSAT HADIRKAN POSKO MUDIK DI JALUR UTAMA MUDIK NASIONAL
Jakarta, 3 September 2010 - Terus berkomitmen memberikan manfaat dan layanan bagi masyarakat luas selama musim Mudik Lebaran 2010 ini, hari ini Indosat meresmikan Posko Mudik yang tersebar di berbagai jalur mudik utama nasional di sepanjang pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi, dimana peresmian secara simbolik dipusatkan di Posko Mudik Utama di wilayah Cirebon, Jawa Barat, yang berlokasi di Rumah Makan Anugrah, Sukra Indramayu. Posko Mudik Indosat merupakan bagian dari program Mudik Senyum Indosat 2010, dalam upaya memberikan kenyamanan bagi pelanggan Indosat selama melakukan aktifitas mudik Lebaran tahun ini.

“Posko Mudik yang kami hadirkan di sepanjang jalur utama mudik merupakan komitmen kami untuk terus menemani dan memastikan bahwa pelanggan kami dapat memanfaatkan layanan Indosat dengan baik, disamping juga memberikan berbagai fasilitas di posko agar pelanggan Indosat yang melakukan mudik dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan menyenangkan,” demikian disampaikan Fuad Fachroeddin, Group Head Strategic Marketing di sela-sela peresmian Posko.

Indosat menghadirkan Posko Mudik dan penjualan di total 1357 titik lokasi jalur utama mudik nasional di Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Posko Mudik Indosat hadir dalam berbagai bentuk antara lain Rest Area Utama Indosat, Rumah Mudik, Rest Area Swadaya, Rumah Makan Mudik Nyaman, Rest Area Mudik Penjualan Idul Fitri, Rest Area Mampir, Rest Area Mudik di titik krusial mudik seperti Stasiun kereta api, terminal bus dan bandar udara nasional.

Khusus Posko Mudik Utama berada di 5 titik di sepanjang Jawa dan Sumatera yaitu Indramayu-Cirebon untuk jalur Pantura, Tasikmalaya untuk jalur selatan Jawa Barat, Kebumen-Jawa Tengah untuk jalur tengah, Tuban untuk wilayah Jawa Timur, serta Lampung untuk jalur mudik Sumatera. Posko ini disertai dengan berbagai fasilitas antara lain Musholla, sofa, toilet, MATRAS untuk rebahan, bale-bale istirahat, taman bermain anak-anak, kamar mandi dan toilet, pijat segar, makanan/minuman dingin, pijat refleksi, Voucher Isi Ulang, I-Ring, Hot-Spot, Kartu Perdana, fasilitas ruang menyusui/ruang nursery dan counter Acer yang menjual berbagai produk Acre Aspire terbaru untuk melengkapi kebutuhan pemudik. Anak perusahaan Indosat IM2 berpartisipasi dalam penyediaan akses internet bagi pemudik yang mengunjungi posko. Akses internet gratis selama 16 hari mulai tanggal 3 September 2010. Indosat juga menyediakan berbagai merchandise, khusus untuk pembelian starter pack dan voucher Indosat di Posko Mudik.

Khusus dalam acara peresmian Posko Mudik Utama di Cirebon, dilakukan pemberian apresiasi kepada pelanggan setia dan mitra outlet binaan Indosat diantaranya Program Poin Plus Plus berupa hadiah uang tunai Rp 5 juta, Program Flatcall nelpon ke luar negeri berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta bagi 5 pemenang se Jawa Barat, Program Pinter (Program outlet terbaik) berupa hadiah 5 unit motor bagi 5 outlet terbaik se Jawa Barat, Program Cluster Dealer berupa hadiah tur Singapura bagi 25 outlet terbaik di wilayah Cirebon. Mendukung Operasi Ketupat pemberian bantuan komunikasi berupa telepon genggam dan voucher isi ulang di berikan kepada Kapolres Indramayu. Tabligh Akbar menghadirkan ustad Miftah Farid diadakan dalam peresmian Posko Mudik Utama ini.

Masih dalam rangka memberikan manfaat lebih kepada pelanggan selama masa mudik, bekerjasama dengan mitra retail, Indosat memberikan program special berupa hadiah langsung bagi pembelian voucher isi ulang selama moment Ramadhan dan Lebaran di Pertamina retail.

Selain Posko Mudik, pelanggan Indosat dapat mengakses info mudik dengan mengakses www.indosat.com/mudiksenyum, atau tekan *123*2# lalu ok/call untuk mendapatkan info mudik melalui telepon genggam.

Sementara itu, dari sisi kesiapan jaringan untuk mendukung layanan berkualitas bagi pelanggan, Indosat telah meningkatkan kapasitas layanan SMS sebesar 200% atau 900 juta SMS/hari, serta kapasitas Voice sebesar 120% atau 700 juta menit/hari. Khusus untuk layanan data, Indosat meningkatkan kapasitas mencapai 250% dibanding tahun lalu atau 100 Terabyte/hari. Indosat juga akan melakukan upgrade kapasitas link ke RIM menjadi 1Gbps untuk meningkatkan layanan BlackBerry Indosat selama bulan Ramadhan. Selain kesiapan jaringan, kualitas layanan bagi pelanggan juga akan didukung dengan kesiapan SDM Indosat, baik yang berada di Pusat Layanan Pelanggan, maupun di Command Center sebagai pusat pengendali jaringan selama Lebaran. Seluruh SDM tersebut bekerja selama 24 jam penuh selama masa mudik, untuk membantu pelanggan dalam memanfaatkan layanan dengan kualitas yang prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar