Rabu, 22 September 2010

Indosat Luncurkan Android Wiigo

Solusi Android On Demand Pertama di Dunia

Jakarta, 15 Juli 2010 –PT Indosat Tbk (Indosat) hari ini meluncurkan Indosat Wiigo, yang hadir menggunakan layanan android on demand yang pertama di dunia dengan solusi berbasis akses internet tanpa batas untuk mail dan chatting, social networking dan chatting maupun seluruhnya dengan didukung oleh smartphone lokal 100 persen buatan Indonesia yang berbasis android dengan keyboard qwerty.

“Indosat dengan bangga menjadi yang pertama di dunia menghadirkan solusi Android On Demand Pertama di dunia, Indosat Wiigo, yang menjadi solusi end to end yang diberikan kepada pelanggan, melengkapi berbagai layanan data dan push mail Indosat sebelumnya, agar pelanggan semakin mudah dan nyaman melakukan berbagai aktivitasnya.” ujar Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat.

Selain dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan SMS, Indosat Wiigo juga dapat digunakan untuk layanan data tanpa batas, layanan pesan (mail POP2, IMAP), chatting (Yahoo Messanger, Gtalk, MSN dll) dan layanan jaringan sosial (Facebook, Twitter, Koprol dll). Untuk mendapatkan layanan-layanan tersebut, pelanggan harus terlebih dahulu berlangganan paket layanan handset Indosat Wiigo.

Solusi Android On Demand Indosat Wiigo dapat dinikmati pelanggan melalui 3 jenis paket, yaitu paket push mail + chatting dengan tarif Rp 40ribu/bulan, paket social networking + chatting dengan Rp 60ribu/bulan serta paket regular, dimana pelanggan bisa mendapatkan layanan push mail, chatting, social networking dan browsing sekaligus dengan tarif Rp 120ribu/bulan. Untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggan Indosat, selama bulan Agustus 2010 hingga Februari 2011 untuk masing-masing paket Indosat Wiigo akan diberikan harga promosi, yaitu Rp 30ribu/bulan untuk paket push mail + chatting, Rp 50ribu/bulan untuk paket social networking + chatting dan Rp 100ribu/bulan untuk paket regular.

Layanan data akan tersedia sesuai dengan periode berlangganan yang dipilih pelanggan. Bilamana pelanggan tidak ingin berlangganan layanan data, maka pelanggan tetap dapat menggunakan Indosat Wiigo untuk melakukan dan menerima panggilan suara serta mengirim dan menerima SMS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar