Minggu, 14 Oktober 2012

Indosat Hadirkan Cosplay Competition


Dukung Industri Kreatif Game di Indonesia
Indosat Hadirkan COSPLAY COMPETITION
di  Indonesia Game Show 2012

Jakarta, 13 Oktober 2012 – Dalam rangka meramaikan Indonesia Game Show 2012 yang di gelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center pada tanggal 12-14 Oktober 2012, Indosat turut mendukung dan mensponsori acara Game Terbesar di Indonesia ini melalui Cosplay Competition dan kompetisi Game Indosat Monstar yang berbasis Augmented Reality.

Cosplay Competition akan diadakan tanggal 13 Oktober 2012 dengan 4 kategori yaitu anime/manga, tokusatsu (superhero Jepang), Superhiro  (bebas dari Negara manapun), Game (bebas dari Negara manapun), Original (termasuk J-artist, harajuku/shibuya style dll). Pemenang Cosplay Competition akan dipilih perorangan dan akan dibagi per kategori. Para pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah total Rp 18.000.000,- (delapan belas juta rupiah).
Selain itu Indosat juga akan menampilkan Planet Monstar sebagai game yang bisa dimainkan di mobile device. Game ini adalah Augmented Reality Virtual Pet pertama di Indonesia yang diciptakan dan dikembangkan oleh putra-putri terbaik Indonesia. Untuk mendownload dan informasi tentang Monstar kunjungi www.planetmonstar.com

Bagi pengguna Indosat yang mengikuti Cosplay Competition, akan mendapatkan keuntungan GRATIS pendaftaran hanya dengan memperlihatkan logo Indosat pada layar handphone. Dan bagi peserta umum cukup dengan membawa kartu perdana Indosat dan voucher isi ulang senilai Rp 25.000. Indosat juga menyediakan booth penjualan produk Indosat seperti kartu perdana, voucher isi ulang, dll.
Dengan mengikuti ajang Game Terbesar di Indonesia ini, menandakan bahwa Indosat mendukung pertumbuhan industri creative di Indonesia. Beberapa ajang festival lainnya yang telah diikuti adalah Geek Festival, Megaxus Olimpiade, Anime Festival Asia.
“Keikutsertaan Indosat di ajang ini kami harapkan dapat memberikan kesempatan kepada pelanggan Indosat khususnya, juga komunitas pecinta game untuk berbagi pengalaman di industri game di Indonesia”. Demikian yang disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.
Indonesia Game Show 2012 adalah eksibisi dari industri game baik online ataupun video game yang terbesar di Indonesia. Banyak acara seru yang akan meramaikan gelaran ini seperti mobile gaming competition, seminar, talk show mengenai perkembangan game development di Indonesia dan lainnya.
Acara Utama dalam IGS 2012 adalah kompetisi e-sport game yang sudah diakui di dunia Internasional. Dengan tiga kompetisi Utama yaitu World Cyber Game (WCG) 2012 road to China, Electronic Sport Cyber Game (ESWC) 2012 road to Paris dan The Game Expo (TGX) 2012 road to Malaysia. Untuk game yang dipertandingkan adalah CS Online danCrossFire (untuk WCG 2012), FIFA 2013, Tekken Tag Team 2, Point Blank, danDotA (untuk ESWC 2012), DotA 2 dan Counter Strike Global Offensive (untuk TGX 2012). Selain tiga turnamen Utama tersebut pengunjung bisa mengikuti kompetisi yang diadakan oleh game publisher dan sponsor seperti Shadow Company dari QEON Interactive, Durabily Contest disponsori oleh Intel Indonesia, demo gadget dan peripheral elektronik baik gaming dannon gaming dari vendor-vendor terkenal seperti LG, Intel, TT Sport dan lain-lain.

Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line,  komunikasi data dan internet. Di akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentari dan Indosat Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall  01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax : 62-21-30003754
Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar