Selasa, 23 Oktober 2012

Indosat Luncurkan Super Bonus Paket Berlangganan BlackBerry


Indosat Luncurkan
 “Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry “


Jakarta, 23 Oktober 2012 – Indosat kembali meluncurkan program dan paket berlangganan Blackberry menarik dengan menghadirkan Program Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry. Dalam program ini Indosat menghadirkan 3 paket menarik antara lain Paket Bundling BlackBerry Facebook, Paket BlackBerry Premium dan Paket BlackBerry Gaul Musik. Peluncuran program ini juga berlangsung serentak ditandai dengan kegiatan Expo yang berlangsung di Jakarta, Depok, Mall Amabarukmo Plaza Lantai 3  Yogyakarta dan Royal Plaza Surabaya dari tanggal 22 – 28 Oktober.

Bagi para pelanggan existing yang sudah berlangganan Paket Blackberry Indosat, mereka bisa memilih paket add-on yang disiapkan seperti Paket BlackBerry Premium dan Paket BlackBerry Gaul Musik untuk kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi serta gaya hidup. Tidak lupa juga paket bundling menarik lainnya sebagai pilihan bagi pelanggan baru Indosat seperti program bundling Blackberry Facebook.

Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry:

Bundling Blackberry Facebook:
Gratis Full BIS selama 90 hari (3 bulan)
-          Diskon Full BIS bulanan total sampai dengan 85% selama 3 bulan (bulan ke 5 -7). Berlaku untuk pembelian Blackberry tipe Curve 9220 dan Curve 9320 dari distributor resmi Blackberry yaitu Comtech, Selular Shop dan TAM
-          Berlaku bagi pelanggan lama dan baru
-          Masa berlaku program 15 Oktober – 30 November 2012

Blackberry Premium:
-          Biaya berlangganan hanya Rp.149 ribu
-          Layanan BB Full Service selama 30 hari
-          Gratis 100 menit nelpon + 100 SMS ke sesama nomor Indosat,
-          Gratis  Internet kuota 500 MB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps
-          Gratis Super WiFi
-          Berlaku bagi pelanggan lama dan baru
-          Registrasi cukup dengan tekan *123*6*1*1*2#

Blackberry Gaul Musik:
-          Biaya berlangganan hanya Rp.50 ribu. Layanan BB Gaul + Musik Backstage selama 30 hari
-          Download lagu original unlimited tanpa tambahan biaya internet
-          Berlaku bagi pelanggan lama dan baru
-          Registrasi cukup dengan tekan *123*6*1*2*4#

Keistimewaan ini ditambah dengan adanya layanan Indosat Super WiFi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses internet di smartphone-nya dengan cepat dan cara koneksi yang mudah karena tidak perlu memasukkan username dan password. Begitu terkoneksi dengan hotspot Indosat Super WiFi, pelanggan langsung bisa ber-internet dengan speed up to 20 Mbps dan unlimited. Download musik dan akses ke social media tidak ada masalah lagi. Sampai saat ini sudah tersedia lebih dari 1000 titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis & ekonomi di pulau Jawa dan Bali dan akan terus melakukan ekspansi ke kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer PT Indosat mengatakan, “Hadirnya Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry ini merupakan komitmen Indosat untuk selalu mengembangkan teknologi dan memberikan pilihan paket komunikasi yang Super Hemat & Super Lengkap kepada pelanggan. Pelanggan existing bebas untuk memilih paket dan bonusnya baik itu  BlackBerry Premium maupun BlackBerry Gaul Musik, dan bagi pelanggan baru Indosat kami persembahkan Bundling BlackBerry Facebook”

Erik Meijer menambahkan bahwa berbagai paket dan program yang dihadirkan juga didukung oleh berbagai upaya peningkatan kualitas jaringan, diantaranya saat ini terus dilakukan modernisasi jaringan sehingga akan meningkatkan kualitas layanan data yang dihadirkan Indosat. 

“Jangan lupa kunjungi Expo Indosat di 4 kota sampai dengan tanggal 28 Oktober 2012” ungkap Erik  menutup penjelasannya.

Komitmen Indosat dalam menghadirkan berbagai program tersebut juga tidak terlepas dari trend penggunaan Blackberry di tanah air yang saat ini terus merangkak naik. Apalagi harga device atau handset Blackberry juga sudah semakin terjangkau. Di bulan Mei 2012, market share untuk Blackkberry di Indonesia telah menempati posisi 54%, yang berarti Blackberry menjadi smartphone yang paling banyak di beli di Indonesia.


Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line,  komunikasi data dan internet. Di akhir 2011, perusahaan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain Indosat Mobile, IM3, Mentari dan Indosat Internet. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall  01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan dari Qtel Group. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-30442614
Fax : 62-21-30003754
Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar